Kamis, 3 Mei 2018 | 23:55:53

Syahbuddin Jabat Kades Gampong Asan Tanjong

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
Syahbuddin Jabat Kades Gampong Asan Tanjong
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.NURUSSALAM///Bertempat di Aula Kantor Camat Nurussalam, Zainuddin SE selaku Camat Nurussalam melantik dan mengambil sumpah Syahbuddin pejabat Keuchik (kepala desa) Gampong Asan Tanjong,Rabu (2/5).

 

Syahbuddin menjabat sebagai pucuk pimpinan Desa Asan Tanjong untuk 6 tahun kedepan menggantikan keuchik sebelumnya M.Isa yang telah habis masa jabatannya.

Pelantikan dihadiri unsur Muspika seperti Danramil,Kapolsek, Kepala Urusan Agama (KUA),Imum Mukmin serta  warga Desa Asan Tanjong.

 

Dalam sambutannya, Zainuddin,SE Camat Nurussalam  berhara kepada Syahbuddin selaku Keuchik yang baru dilantik agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)nya serta dapat bekerjasama secara maksimal baik dengan tuha peut, perangkat desa,masyarakat umumnya dan pelayanan harus betul-betul dilaksanakan sehingga akan menghasilkan pemerintahan desa yang transparan, akuntabel, bermutu serta berkoordinasi di segala aspek untuk membangun

 

Sementara Keuchik terpilih Syahbuddin mengucapkan terimakasih pada seluruh warga yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Syahbuddin berjanji akan menjalankan tugasnya sebagai pemangku kebijakan tertinggi di Desa Gampong Asan Tanjong dan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengharapkan bimbingan tokoh tokoh, unsur masyarakat untuk Desa Asan Tanjong yang lebih,pungkasnya.///Jalaluddin MY

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 20 Mei 2018 | 23:44:24
Dua Rumah Warga Gampong Aceh Terbakar
Sabtu, 19 Mei 2018 | 00:47:29
Bupati Lepas 400 Santri Ke 24 Kecamatan
Minggu, 13 Mei 2018 | 22:12:35
RSUD Dr. Zubir Mahmud Miliki Ruang Cuci Darah
Rabu, 9 Mei 2018 | 00:54:31
Abu Bakar Ditangkap Polsek Julok
Minggu, 6 Mei 2018 | 23:20:19
Hasil Sementara….Aceh Timur Raih 14 Medali
BERIKAN KOMENTAR
Top