• Home
  • Aceh Timur
  • Sepmor Vs Tiang Listrik…Korban Andi Tak Sadarkan Diri
Senin, 21 Mei 2018 | 11:00:51

Sepmor Vs Tiang Listrik…Korban Andi Tak Sadarkan Diri

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
Sepmor Vs Tiang Listrik…Korban Andi Tak Sadarkan Diri
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.IDI///Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Keudu Gerobak – Jamburhat Dusun Tani Gampong Snb benteng,Kecamatan Banda Alam,Kabupaten Aceh Timur,Minggu (20/5/2018) sekira pukul 20.00 Wib.

 

Informasi diperoleh aktualonline.com.peristiwa itu terjadi bermula saat Andika (21) warga Dusun Padat Kariya Desa Snb Merdu,Kecamatan,Idi Tunong, Kabupaten Aceh  Timur dengan mengenderai Sepeda Motor (Sepmor) Suzuki Satria F  BL 5220 UN. Namun entah bagaimana saat tiba di lokasi kejadian sepeda motor yang dikenderai korban hilang kendali dan menabrak tiang listrik yang berada disamping Kiri beram jalan selanjutnya korban terlempar ke samping kiri jalan tepatnya dalam Irigasi.

 

Warga yang melihat peristiwa itu segera memberikan pertolongan kepada korban Andi yang terlempar kedalam saluran irigasi dan memberikan pertolongan dengan mengangkutnya ke rumah Jamin salah seorang warga setempat.

 

Pihak keluarga yang dihubungi warga segera menuju rumah Jamin dan melarikan korban yang dalam kondisi luka robek di kepala dengan menggunakan mobil Ambulance Kecamatan Banda Alam.

 

Sementara Kapolsek Banda Alam,Iptu Zainir membenarkan peristiwa itu.///Jalaluddin MY

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 5 Juni 2018 | 20:35:24
Aceh Timur Raih Opini WTP
Minggu, 3 Juni 2018 | 00:24:57
Bupati Aceh Timur Jumpai Presiden di Istana
BERIKAN KOMENTAR
Top