• Home
  • Aceh Timur
  • Kapolres Aceh Timur Ikut Melayat Orang Tua Kapolsek Nurussalam yang Meninggal Dunia
Rabu, 23 Mei 2018 | 00:59:20

Kapolres Aceh Timur Ikut Melayat Orang Tua Kapolsek Nurussalam yang Meninggal Dunia

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
Kapolres Aceh Timur Ikut Melayat Orang Tua Kapolsek Nurussalam yang Meninggal Dunia
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.ACEH TIMUR///Sebagai wujud kepedulian Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melayat ke rumah Almarhummah Ny. Sayem yang merupakan ibu dari Iptu Soegiono, Kapolsek Nurussalam di Gampong Buket Tiga, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten  Aceh Timur, yang meninggal dunia pada Selasa (22/05/2018) pagi dini hari.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Timur memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

"Selaku pimpinan mewakili anggota baik yang di polres maupun di polsek, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhummah, semoga Allah SWT mengampuni kesalahanya dan ditempatkan di sisi-Nya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman lahir dan batin." Ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.

 

Usai mengikuti Sholat Jenazah, Kapolres Aceh Timur ikut menggotong keranda jenazah ibu Kapolsek Nurussalam menuju ke pemakaman.

 

Tidak hanya sendiri Kapolres Aceh Timur hadir ke rumah duka didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Sujarwo, dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur yang lain.//Jalaluddin MY

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 5 Juni 2018 | 20:35:24
Aceh Timur Raih Opini WTP
Minggu, 3 Juni 2018 | 00:24:57
Bupati Aceh Timur Jumpai Presiden di Istana
BERIKAN KOMENTAR
Top