• Home
  • Aceh Timur
  • Keuchik Gampong Sujudo Minta PT.Triangle.Pase Inc Bersikap Adil Soal CSR dan Tenaga Kerja
Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:10:24

Keuchik Gampong Sujudo Minta PT.Triangle.Pase Inc Bersikap Adil Soal CSR dan Tenaga Kerja

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
Keuchik Gampong Sujudo
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.ACEH TIMUR///Pernyataan yang diungkapkan Jailani Ali selaku Manager PT.Triangle.Pase Inc pada salah satu media online pada 7 Agustus 2018 di Banda Aceh tidak seluruhnya benar.

 

Hal itu ditegaskan Keuchik Gampong Sujudo Alamsyah disebuah warung Kenzo coffee di Kawasan Idi Raiyeuk Senin (13/8/2018).

 

Selanjutnya dalam siaran pers rillisnya Jailani Ali menyebutkan bahwa, PT.Triangle Pase Inc, Ikut serta dalam upaya mendukung dan menyukseskan kemajuan Provinsi Aceh, baik dibidang ekonomi maupun budaya melalui Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) di Banda Aceh.

 

TPI (Triangle Pase Inc) ikut berpartisipasi pada event tersebut di bawah Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) bersama dengan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) lainnya," kata Jalani Ali, Representatif Manager Triangle Pase Inc, Selasa, 7Agustus 2018.

 

Jalani Ali mengatakan, tujuan Triangle Pase Inc berpartisipasi dalam event tersebut untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa TPI peduli dengan program yang dilaksa nakan oleh pemerintah daerah sekaligus ingin mempublikasikan kepada masyarakat luas, bahwa TPI bergerak di bidang eksplorasi dan produksi gas bumi.

 

Untuk itu, TPI (Triangle Pase Inc) sangat mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan masyarakat sekitar karena tanpa dukungan tersebut akan sangat sulit bagi perusahaan mencapai tujuan dan target seperti yang tersebut di atas. "Jika target tercapai maka kehadiran perusahaan dapat membawa dampak positif baik bagi pemerintahan maupun masyarakat sekitar," kata Jalani Ali

 

Dia menjelaskan saat ini TPI sudah mempekerjakan hampir seluruh nya putra daerah Aceh."Khusus di Pase Field, pihak kita selalu menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat Aceh khususnya," ungkap Jalani Ali.

 

Menurut Jalani Ali, pihak TPI Jakarta yang ikut hadir dalam even Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke VII ini yaitu Miza Ocviza dan Sakti Alamsyah.

 

Terkait dengan hal itu semua sebagai Keuchik Gampong Sujudo Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur Alamsyah berharap PT.Triangle.Pase  Ins, kedepannya memberi kesempatan kerja 50 persen terhadap warga Gampong Sujudo sehingga ada keseimbangan dalam perekrutan tenaga kerja dan demikian juga dengan dana CSR yang disalurkan kepada masyarakat, ujar Alamsyah.

 

"Kami jangan hanya dijadikan penonton dirumah kami sendiri," tegs Alamsyah.///Jalaluddin M Yusuf

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 21 September 2018 | 11:26:58
KIP Aceh Timur Tetapkan DCT Pemilu Serentak Tahun 2019
Kamis, 20 September 2018 | 14:43:27
Polres Aceh Timur Gelar Operasi Mantap Brata Rencong 2018
Kamis, 20 September 2018 | 13:25:05
DP3A&KB Aceh Timur Peringati Hari Anak
Rabu, 19 September 2018 | 13:03:33
Pemerintah Minta Masyarakat Tidak Terpengaruh Isu
Sabtu, 15 September 2018 | 11:30:40
Warga Gampong Alue Teh Dapat Pelayanan MKJP
BERIKAN KOMENTAR
Top