Selasa, 9 Oktober 2018 | 13:31:40

Kebakaran Ruko di Peureulak, 3 Korban Meninggal Dunia

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
Kebakaran Ruko di Peureulak, 3 Korban Meninggal Dunia
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEUREULAK///Takdir rezeki jodoh dan maut telah di atur oleh Allah SWT, seperti halnya peristiwa yang satu ini, telah terjadi kebakaran satu unit ruko (Mini Market ZAQIS 2) yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak Aceh Timur, Minggu (7/10/18) sekira pukul 02.45 wib.

Adapun ke tiga korban jiwa satu keluarga yakni Zulfikar (31), Warga Leuge Kecamatan Peureulak Aceh Timur, Meli Mastura (31), Ml (1,5).

Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H. Mengatakan, berawal pada saat personil Polsek yang sedang piket menerima laporan dari Masyarakat adanya peristiwa kebakaran di salah satu ruko yang ada di Kota Peureulak yaitu Minimarket ZAQIS 2.

"Kemudian anggota piket mendatangi tempat kejadian yang pada saat itu ruko tersebut sudah mengeluarkan asap dari dalam, lalu petugas piket langsung mnghubungi pemadam kebakaran, beberapa saat kemudian 3 unit mobil pemadam tiba dilokasi kejadian, petugas damkar langsung memadamkan api yang juga dibantu oleh masya rakat sekitar," kata Kapolsek.

Lebih lanjut," disaat itu anggota Polsek mendapatkan informasi bahwa dari masyarakat bahwa pemilik ruko Zaqis 2 beserta istri dan 1 orang anak laki-lakinya masih berada dalam ruko tersebut, korban saat itu berada di kamar lantai 2, di karenakan pintu depan tidak dapat di dobrak, masyarakat kemudian masuk melalui pintu belakang ruko dengan cara mendobraknya, setelah pintu terbuka masyarakat menemukan ke tiga korban sudah tergeletak dilantai dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah sakit Peureulak.

Dugaan sementara timbulnya asap dikarenakan arus pendek listrik (korsleting), akibat dari kejadian tersebut ketiga korban meninggal dunia dikarenakan kehabisan oksigen dan terjebak di dalam kamar yang dipenuhi asap tebal & kobaran api yang mulai menjalar.///Jalaluddin MY

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 15 Juni 2019 | 00:23:32
Kondisi SMP Negeri 2 Julok Jorok
Jumat, 14 Juni 2019 | 23:51:19
Wabup Minta Pelayanan Puskesmas Ditingkatkan
Kamis, 13 Juni 2019 | 12:43:31
Haji Uma Silaturrahmi dengan Bupati Rocky
Selasa, 11 Juni 2019 | 23:17:09
Pengurus IDI Silaturrahmi Ke Bupati Aceh Timur
BERIKAN KOMENTAR
Top