Minggu, 2 Desember 2018 | 23:49:51

Rocky Ikut Konvoi Motor Klasik di Idi

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
ROCKY, sapaan Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib (depan) ikut dalam konvoi bersama pecinta motor klasik yang dimulai dari Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Minggu (2/12/2018) sore.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.IDI///Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky, ikut konvoi bersama pecinta motor klasik yang dimulai dari Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi, Minggu (2/12/2018) sore.

 

Lebih dari 100 bikers yang tergabung dalam 13 komunitas bersama pecinta motor lainnya serentak melakukan konvoi persaudaraan dengan tajuk 'Roling Jentelmen'.

 

Ajang konvoi itu merupakan upaya dari mempererat silaturrahmi dan meningkatkan semangat persaudaraan diantara komunitas sepedamotor. Dimulai dari garis start, kemudian berputar ke Kota Idi, lalu berakhir di Peureulak.

 

"Luar biasa dan ini akan menjadi ajang silaturrahmi diantara para bikers diseluruh kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur," kata Rocky, sapaan H. Hasballah HM.Thaib. Dia mengaku memiliki beberapa unit sepedamotor klasik, bahkan kerap dipamerkan dalam setiap even pameran.

 

Komunitas bikers yang ikut dalam Konvoi Roling Jentelmen kali ini yaitu Clasper (Clasic Perlak), Custon Independen Atim (CIA), Custom Community Matic Atim (CUCO-AT), Community Matic Aceh Timur (COMAT), Honda Antique Community (HAnCO), dan King Club Aceh Timur (KCAT).

 

Selanjutnya, Peureulak Honda Matic Community (PHMC), Hunter CBR Club Aceh Timur (HCC-AT), Biker Gila Indonesia (BGI), Classic Aceh Clup (CAC), Honda Sport Peureulak (HSP), Bikers Rider Matic Community (BRCM) dan SF-MX135.///Jalaluddin M Yusuf

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 13 Februari 2019 | 13:49:02
Kajati Aceh Kunker Ke Aceh Timur
Selasa, 12 Februari 2019 | 11:51:28
Rocky Ajak Rakyat Aceh Bersatu
Senin, 11 Februari 2019 | 01:10:47
Ribuan Jamaah Padati Masjid Syuhada Lokop
Sabtu, 9 Februari 2019 | 11:29:01
3 LSM Sorot Dugaan Mark up Dinas Perkim Aceh
BERIKAN KOMENTAR
Top