• Home
  • Aceh Timur
  • Dandim 0104/Atim Hadiri Pelantikan Anggota PPK di Aceh Timur
Jumat, 4 Januari 2019 | 00:32:11

Dandim 0104/Atim Hadiri Pelantikan Anggota PPK di Aceh Timur

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
Dandim 0104/Atim Hadiri Pelantikan Anggota PPK di Aceh Timur
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.ACEH TIMUR///Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa hadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Aceh Timur, yang bertempat di Aula sekretariat KIP Atim, Jln Medan-Banda Aceh, Desa Lhok Nibong, Kecamatan Peurlak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (02-01-2019).

 

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Kasdim mengatakan bahwa kami dari pihak KIP dalam hal ini bertugas hanya melantik bagi anggota PPK tambahan, terkait adanya aduan rangkap jabatan, rekrutmen, semuanya sudah di laksanakan sesuai tahapan oleh pihak pihak yang terkait, sesuai dengan sambutan yang disampaikan Ketua KIP Atim Zainal Abidin SE.

 

Kepada rekan rekan dari PPK yang baru saja di lantik kami meminta kepada rekan rekan untuk bisa memberikan pendidikan dan pencerahan kepada masyarakat dalam hal ini pemilih, jangan sampai kita sebagai penyelenggara negara malah membuat masalah dan jangan sampai membuat malu institusi kita dalam hal ini KIP atim, tegasnya.

 

Setelah ini kita dari KIP akan kita jadwalkan untuk memberikan bimtek singkat kepada anggota PPK tambahan yang baru saja kita Lantik, dan di harapkan agar setelah pelantikan ini kiranya dapat segera beradaptasi dan bersinergi dengan anggota PPK yang terlebih dahulu di Lantik, “pungkasnya.

 

Adapun anggota PPK tambahan 2 orang per kecamatan yang di Lantik dari 24 Kecamatan yang ada di Aceh Timur 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspida Kabupaten. Aceh timur Ketua KIP Aceh Timur Zainal Abidin S.E, Komisioner KIP Sofyan, Komisioner KIP Faisal S.Pd, Komisioner KIP Nurmi Ali S.Ag, Komisioner KIP Eni Yuliana, S.Pd, Sekretaris KIP M. Yunus S.P, M.E, Staf panwaslih Atim Zulfani, Staf Panwaslih Atim Nadia Muharizza.///Jalaluddin MY

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 21 Maret 2019 | 22:27:18
Sekda Aceh Timur Buka Diklatpim Tingkat IV
Kamis, 21 Maret 2019 | 11:53:57
KIP Aceh Timur Tetapkan Lokasi Kampanye
Jumat, 15 Maret 2019 | 17:25:03
Keluarga Nelayan Datangi Bupati Rocky
BERIKAN KOMENTAR
Top