Minggu, 6 Januari 2019 | 23:22:59

Harimau Mangsa Sapi Warga Desa Peunaron Baru

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
Personil Polsek Serbajadi dan anggota Koramil Peunaron yang turun ke lokasi melihat seekor sapi yang dimangsa harimau

aktualonline.com.ACEH TIMUR///Dua ekor sapi milik warga Desa Peunaron Baru,Kecamatan Serbajadi,Kabupaten Aceh Timur dimangsa Harimau liar pada Sabtu (5/1/2019) sekira pukul 19.30 Wib.

 

Peristiwa masuknya harimau liar ke Desa Peunaron Baru dan memangsa dua ekor harimau tersebut langsung dilaporkan warga setempat ke Polsek Serbajadi.

 

Personil Polsek Serbajadi yang dibantu anggota Koramil Peunaron dan BKSDA langsung turun ke lokasi untuk memastikan informasi dari warga.  

 

Dari lokasi kejadian tampak satu ekor sapi ditemukan dalam kondisi mati dan perut sapi tersebut telah robek dimangsa Harimau liar.

 

Sementara Menurut informasi yang di peroleh dari warga, bahwa sapi yang di mangsa sebanyak 2 (dua) ekor, tetapi yang (satu) ekor dilepaskan. Jarak dari lokasi kejadian ke pemukiman warga kurang lebih 3 (tiga) Kilometer.

 

Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani membenarkan peristiwa itu dan pemilik hewan ternak sapi adalah Jamaluddin (40) warga Dusun Krung Baung,Desa Peunaron Lama Kec. Peunaron Kab. Aceh Timur./// Jalaluddin MY

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 17 Januari 2019 | 22:40:23
Wabup Hadiri PAW Anggota DPRK Aceh Timur
Minggu, 13 Januari 2019 | 23:38:49
Gotong Royong Perdana, Sekda Aceh Timur Tanam Pohon
Minggu, 6 Januari 2019 | 23:28:22
161 Pejabat Eselon III & IV Dilantik
BERIKAN KOMENTAR
Top