• Home
  • Aceh Timur
  • Keuchik Gampong Sahraja Pertanyakan Pengerasan Jalan Gampong Snb.Tuha-Sah Raja-Suka Damai Pantee Bidari
Senin, 7 Januari 2019 | 11:46:55

Keuchik Gampong Sahraja Pertanyakan Pengerasan Jalan Gampong Snb.Tuha-Sah Raja-Suka Damai Pantee Bidari

aktualonline.com/Jalaluddin M Yusuf
Keuchik Gampong Sahraja Pertanyakan Pengerasan Jalan Gampong Snb.Tuha-Sah Raja-Suka Damai Pantee Bidari
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.ACEH TIMUR///Keuchik Gampong Sahraja Rajudin mempertanyakan proyek pengerasan jalan di Snb. Tuha - Sah Raja - Suka Damai Kecamtan. Pantee Bidari Kabupaten. Aceh Timur yang bersumber dari Dana (Otsus Kab/Kota) yang berkategori Pekerjaan Konstruksi dari Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Aceh.

Hal itu disampaikan Rajudin kepada wartawan Rabu (2/1/2019) seiring dengan sampai saat ini belum adanya realisasi pembangunan  terhadap proyek jalan tersebut yang berpengaruh terhadap pengembangan dan kemajuan disegala sektor terutama menyangkut sector perekonomian masyarakat khususnya petani, layanan publik,hubungan antar Desa dan Kecamatan, dan banyak lainnya yang dapat menunjang berbagai macam penghasilan pertanian sehingga masyarakat pedesaan kawasan pedalaman dapat mencapai tujuan hidup yang sejahtera.

Lebih lanjut dikatakan oleh Keuchik Rajudin bahwa masyarakat selama ini sudah sangat menderita dengan keadaan jalan ini dimana saat terjadinya hujan, ruas jalan yang menjadi licin dan sulit dilalui oleh semua warga masyarakat, Padahal sebelumnya masyarakat kami sudah merasa gembira dimana jalan kami akan segera dikerjakan, namun tunggu punya tunggu hingga saat ini sudah masuk pada tahun 2019 jalan tersebut belum juga dikerjakan padahal dalam penayangan pengumuman lpse Provinsi Aceh sudah  ditayangkan di dalam Pengumuman.

Untuk diketahui bahwa kontrak proyek tersebut bernama paket Perkerasan Jalan Snb. Tuha - Sah Raja - Suka Damai Kecamtan. Pantee Bidari Kabupaten. Aceh Timur  Sumber Dana(Otsus Kab/Kota) yang berkategori Pekerjaan Konstruksi dari Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Aceh Satker Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh dengan nilai Pagu Rp 2.226.150.000,00,HPS Rp 2.226.115.865,54.

Penawaran Harga dan Terkoreksi oleh CV. Aceh Tanoh Aulia Jln. Stasiun No. 45 C. Gampong Keude Cunda Kecamatan. Muara Dua Kota Lhokseumawe - Lhokseumawe (Kota), akan tetapi hingga saat ini sudah memasuki tahun 2019 hasilnya nihil demikian ungkap Keuchik Gampong Sah Raja Rajudin 

Dihubungi terpisah oleh media ini melalui telepon selulernya Pejabat Pembuat Tehnik Kegiatan PPTK satker Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh Ilham.ST tidak tersambung  hingga berita ini diturunkan.///Jalaluddin MY

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 21 Maret 2019 | 22:27:18
Sekda Aceh Timur Buka Diklatpim Tingkat IV
Kamis, 21 Maret 2019 | 11:53:57
KIP Aceh Timur Tetapkan Lokasi Kampanye
Jumat, 15 Maret 2019 | 17:25:03
Keluarga Nelayan Datangi Bupati Rocky
BERIKAN KOMENTAR
Top