• Home
  • Bener Meriah
  • Eko Ramadhan, S.I.Kom, Beri Apresiasi Pada Paskibraka Bener Meriah
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 23:36:59

Eko Ramadhan, S.I.Kom, Beri Apresiasi Pada Paskibraka Bener Meriah

aktualonline.com/Dasa
Eko Ramadhan, S.I.Kom, Beri Apresiasi Pada Paskibraka Bener Meriah
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.REDELONG///Pelaksanaan pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Jumat, 17 Agustus 2018 di Kabupaten Bener Meriah berjalan sukses dan khidmat.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Pelatihan, Aipda Suci, SH atas keberhasilan dan rasa syukur yang telah diraih dalam pelaksanaan penaikan serta penurunan Bendera Merah Putih, pada Jumat, (17/8/2018).

"Sebagai pelatih kita sudah memberikan seluruh kemampuan untuk yang terbaik, baik di dalam melatih peserta paskibraka, sebaliknya yang berlatih dengan sangat antusiasnya penuh gigih dan semangat sehingga hasil yang kita capai sungguh sanagat memuaskan, jelas Suci.

Sementara itu Eko Ramadhan,S.I.Kom selaku Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bener Meriah sekaligus Pelatih dalam pemusatan latihan Paskibraka Angkatan 12 Tahun 2018, "ia juga mengatakan, dengan melibatkan 18 Sekolah di seluruh Bener Meriah, yang jumlah keseluruhannya berjumlah 80 orang peserta, yang terdiri dari 49 siswa putra dan 31 siswa putri, untuk mengikuti paskibraka itu" katanya. 

Jelasnya lebih lanjut, "mereka telah dibina dan ditempah selama kurang lebih 1 Bulan setengah  guna untuk menjadi kader yang respek tangkas dan kesatria serta juga berdedikasi tinggi terhadap negara, dan kita berharap kepada para paskibraka setelah selesai dari pendidikan paskibraka ini dapat mengamalkan ilmu-ilmu yang di dapat selama berlatih untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari." Tutur Eko Ramadhan mengakhiri.///Dasa

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 14 September 2018 | 01:00:57
Liburan ke Takengon,Uji Nyali Main Arung Jeram.!!
Jumat, 7 September 2018 | 23:41:31
Rekomendasi Revisi di RSUD Muyang Kute "Bermasalah"
Selasa, 4 September 2018 | 12:40:07
Peran RRI Dalam Mempertahankan NKRI
Kamis, 30 Agustus 2018 | 23:09:30
Gayo-Alas Mountain Festival Segera Dibuka
BERIKAN KOMENTAR
Top