Senin, 4 Januari 2016 | 00:38:29
*Aksi Digagalkan Korban

Begal Babak Belur Dihajar Massa di Medan Tembung

foto/illustrasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN--Meski sudah berada dalam ancaman sebatang besi runcing yang diarahkan 3 pembe gal motor, namun tak membuat ciut nyali Niky (23) Warga Jalan Pukat II Kelurahan Banten, Medan Tembung untuk melakukan perlawanan.

 

Alhasil, 1 dari 3 pelaku pembegalan itu yakni Bonar Siregar alias Bonar (21) Warga Jalan Pahlawan Lorong Lurah Kelurahan Pahlawan, Medan Tembung harus pasrah menerima bogeman mentah massa hingga babak belur sebelum diamankan Polsek Percut Sei Tuan.

 

Informasi yang diperoleh aktualonline.com, Aksi pembegalan itu terjadi di Jalan Pukat II Kelurahan Banten, Medan Tembung tak jauh dari dari rumah korban pada Minggu (3/1/2016) sore. Saat itu korban menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol BK 6080 ACC hendak menuju kediamannya.

 

Saat melintas tiba-tiba laju sepeda motornya dihentikan oleh pelaku bernama Bonar Siregar alias Bonar (21) warga Jalan Pahlawan Lorong Lurah, Kelurahan Pahlawan, Medan Tembu ng bersama dua rekannya yang juga mengendarai sepeda motor.

 

Meski pelaku membawa sebatang besi runcing tak membuat nyali Niky ciut. Saat diancam, ia nekat melawan dan menjerit. Alhasil warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mengham pirinya. Berhasil, salah satu pelaku, Bonar Siregar diamankan warga. Sedangkan dua rekannya berhasil kabur.

 

Tak menyia-nyiakan kesempatan, warga menggebukinya hingga babak belur. Tak berselang lama polisi tiba di TKP dan membawa Bonar ke Mako Polsek Percut Seituan. Di Polsekta Percut Seituan Bonar mengaku sudah tiga kali merampok bersama dua rekannya.

 

"Sudah tiga kali aku beraksi sama dua kawanku yang lari itu bang. Pas kutarik sepeda motor, rupanya korban melawan. Waktu aku mau lari naik sepeda motor, aku ditarik sama korban, ya aku jatuh lah. Enggak lama datang warga dan dimassa aku," beber Bonar yang memiliki tato di lehernya itu.

 

Kapolsekta Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato melalui Kanit Reskrim AKP Syawal Zufri Siregar mengatakan dari tangan pelaku disita sepeda motor dan besi berukuran 25 centimeter yang sudah diruncingkan serta 1 kunci letter T.

 

"Ada barang bukti sepeda motor, besi runcing ukuruan 25 centimeter dan 1 kunci letter T. Dua rekan pelaku kabur dan satu diamankan. Masih kita periksa. Kita masih periksa dimana saja pelaku ber aksi," ungkap Zufri.--Zul/pss--

Editor : Naen


BERITA LAINNYA
Minggu, 17 September 2017 | 22:53:16
Anggunan SHM Jadi Jual Beli…Pasutri Dilapor ke Poldasu
Sabtu, 26 Agustus 2017 | 01:15:10
Kantongi Sabu…Aroma Ditangkap Polsek Talun Kenas
BERIKAN KOMENTAR
Top