Jumat, 25 Agustus 2017 | 15:08:46

Aksi Berengan Hantarkan Abang Beradik ke Bui Polsek Medan Area

aktualonline.com/damos simatupang
Kanit.Reskrim Polsek Medan Area Iptu.Rudi Silalahi dan Panit.Res.Iptu.I.Sembiring mengapit abang beradik pelaku penganiaya Rendi

aktualonline.com.MEDAN//Abang beradik Josua Nababan (18) dan Wilklinton Nababan (17) warga Jalan Jermal XV Gg Baru,Kelurahan Menteng,Medan Denai terpaksa harus merasakan dinginnya bui tahanan Polsek Medan Area.

 

Pasalnya, kedua abang beradik tersebut telah melakukan penganiayaan terhadap M.Rendi Syahputra (22) alias Rendi Warga Jalan Menteng Raya Gg Rahayu, Kel Binjai, Medan Denai hingga korban mengalami babak belur disekujur tubunya.

 

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Warung Internet (Warnet) J Net Jalan Menteng Raya Rabu (23/8) sekira pukul 11.00 Wib.

 

Informasi diperoleh Kontributor aktualonline.com,Jum'at (25/8) peristiwa itu berawal dari saling pandang alias bereng-berengan antara korban dengan Wilklinton Nababan yang saat itu sama-sama bermain di  J Net.

 

Tak senang dibereng korban kemudian menegur pelaku dan berujung pada keributan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area,Iptu Rudi Silalahi,SH kepada wartawan membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut yang dilakukan abang beradik itu.

 

Menurut Iptu Rudi Silalahi,SH, korban Rendi dianiaya Abang beradik Josua Nababan dan Wilklinton Nababan dengan menggunakan asbak dan besi sehingga korban mengalami luka lebam dibeberapa bahagian tubuhnya.

 

Ditambahkan Iptu Rudi Silalahi,SH,sebelum peristiwa itu terjadi antara pelaku Wilklinton dengan Rendi saling bereng membereng alias lihat-lihatan. Merasa tak senang korban tersulut emosi dengan melemparkan pensil ke wajah pelaku.

 

Saat itu pelaku tak mau melawan dan pulang ke rumah memanggil abangnya Josua Nababan.Kemudian abang beradik ini balik lagi ke warnet untuk menjumpai korban.

Saat berjumpa dengan korban tanpa basa-basi pelaku kemudian menghajar korban.Tak puas hanya memukuli dengan asbak,besipun dilayangkan ke bagian kepala korban yang mengakibatkan korban tersungkur.

 

Warga yang berada di lokasi warnet tersebut berupaya melerai kejadian dan mengamankan pelaku dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Medan Area.Polsek Medan Area yang turun ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti.

 

Korban sudah membuat laporan,ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rudi Silalahi,SH.///Damos Simatupang

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 17 September 2017 | 22:53:16
Anggunan SHM Jadi Jual Beli…Pasutri Dilapor ke Poldasu
Sabtu, 26 Agustus 2017 | 01:15:10
Kantongi Sabu…Aroma Ditangkap Polsek Talun Kenas
Kamis, 17 Agustus 2017 | 00:40:55
Pengedar Ganja Gang Seroja Diringkus Polsek Medan Area
BERIKAN KOMENTAR
Top