Sabtu, 26 Agustus 2017 | 01:15:10

Kantongi Sabu…Aroma Ditangkap Polsek Talun Kenas

Foto/aktualonline.com/ade
Kantongi Sabu…Aroma Ditangkap Polsek Talun Kenas
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TIGA JUHAR///Aroma keberuntungan nampaknya tak selalu berpihak pada Aroma Surbakti (36) warga  Dusun I,Desa Negara Beringin,Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang.

 

Setelah lama diincar jajaran Kepolisian dari Sektor Talun Kenas karena profesinya sebagai Bandar sabu akhirnya Aroma berhasil diringkus Jum'at malam (25/8). Aroma ditangkap bersama rekannya Sadanioga Tambun saat melintas di Jalan Umum Desa Telun Kenas dengan mengenderai mobil pick up Grand Max BK 0336 DC.

 

Saat digeledah polisi dari saku celana Aroma ditemukan paket sabu seharga Rp 150 Ribu yang baru dibelinya dari Andi di Simpang III, Pasar 7 Patumbak.

 

Polisi yang mendapat info dari pelaku langsung memburu Andi namun gagal karena Andi sudah mencium kedatangan polisi.

 

Kapolsek Telun Kenas AKP Simon Pasaribu membenarkan penangkapan terhadap Aroma Surbakti. Polisi masih mendalami kedua pelaku, sebab menurut penuturan Aroma bahwa

 

adanya kejadian tersebut dan kini polisi masih terus mendalami kedua pelaku ini karena dari pengakuan Aroma bahwa temannya Sadanioga Tambun tidak tau apa-apa dan hanya menumpang saja pada saat pelaku berada di Kedai Pakulit Pasar 7 Patumbak.

 

 Masih kita dalami keterangan tersebut,"terangnya AKP Simon Pasaribu.///Ade

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 17 September 2017 | 22:53:16
Anggunan SHM Jadi Jual Beli…Pasutri Dilapor ke Poldasu
Kamis, 17 Agustus 2017 | 00:40:55
Pengedar Ganja Gang Seroja Diringkus Polsek Medan Area
BERIKAN KOMENTAR
Top