Minggu, 24 September 2017 | 00:34:58

Begal Makin Mengganas di Medan…Pengemudi Grab Tewas Ditikam

Illustrasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN//Kawanan begal kembali mengganas di Kota Medan.Ridwal Limbong harus meregang nyawa setelah ditikam kawanan begal di kawasan Jalan Juanda tepatnya di depan Hotel Pardede Medan,Sabtu (23/9/2017).  

 

Peristiwa tersebut terjadi saat  Ridwan Limbong (34) warga Jalan Palem 9,Blok 9 No.39, Perumnas Helvetia berniat menjemput penumpangnya dengan mengenderai sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 2132 AHC.

 

Setiabnya di lokasi peristiwa 4 kawanan begal yang mengendarai 2 sepeda motor masing – masing berboncengan, menghadang korban.

 

Korban yang tidak mau kehilangan sepeda motornya, sempat melakukan perlawanan.Tiba - tiba salah satu pembegal mengeluarkan senjata tajam dan menikam dada sebelah kiri
korban.Dengan kondisi luka tikam korban berteriak minta tolong. Warga yang
mendengar teriakan korban, langsung mengejar para begal.Seorang pembegal berinisial MD (24) warga Jalan Tuba IV, Medan Denai yang tertinggal langsung diamankan warga.


Sementara korban Ridwan Limbong yang saat itu sekarat langsung dilarikan warga ke RS.Boloni.Karena dokter tidak ada di
RS.Boloni, korban Ridwan Limbong dibawa warga ke RS.Bhayangkara.

Setiba di RS.Bhayangkara, korban Ridwan Limbong meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah.


Sementara saksi Yoki dan Irwansyah yang saat itu mendengar teriakkan korban, langsung mengejar 4 orang pembegal yang berusaha melarikan diri.

 

"Waktu kami kejar, seorang pembegal yang tertinggal langsung kami amankan. Sementara korban yang bersimbah darah rubuh diaspal langsung dibawa ke rumah sakit.Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan saat berada di RS Bhayangkara," ujar kedua saksi tadi kepada wartawan.

 

Korban mengalammi luka dibagian dada sebelah kiri sedalam 1,5 cm.Paha sebelah kiri yang ditikam para pembegal luka sedalam 2 cm, luka tusukan di paha tengah sedalam 1 cm, lebam di bagian hidung dan lebam di tangan bawah kanan.Dari hasil pemeriksaan yang di lakui pihak RS.Bhayangkara Medan.


Sementara Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto SH SIK MH mengatakan,salah satu diantara pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Medan Baru dan masih dalam pemeriksaan penyidikan untuk pengembangan selanjutnya,kata Kompol Hendra Eko Triyulianto SH SIK
MH. Sementara jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga.///Afdal Syahputra

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 17 September 2017 | 22:53:16
Anggunan SHM Jadi Jual Beli…Pasutri Dilapor ke Poldasu
Sabtu, 26 Agustus 2017 | 01:15:10
Kantongi Sabu…Aroma Ditangkap Polsek Talun Kenas
Kamis, 17 Agustus 2017 | 00:40:55
Pengedar Ganja Gang Seroja Diringkus Polsek Medan Area
BERIKAN KOMENTAR
Top