• Home
  • Hukum & Kriminal
  • Maling Beraksi di Resto Bean 33 Hotel Karibia Boutique….Warga Jakarta Kehilangan Barang Berharga
Rabu, 29 November 2017 | 13:59:37

Maling Beraksi di Resto Bean 33 Hotel Karibia Boutique….Warga Jakarta Kehilangan Barang Berharga

aktualonline.com/Syukur Sikumbang
Surat pelaporan Oktania Kristiani Sarungu di Polsek Medan Tmur
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Oktania Kristiani Sarungu warga Pesanggrahan Jakarta kehilangan barang berharganya saat menginap di Hotel Karabia Boutique Medan, Minggu (26/11).

Informasi diperoleh Kontributor aktualonline.com, Rabu (29/11) saat itu korban Oktania tengah menikmati sarapan pagi di ruang Resto Bean 33 sekira pukul 06.40. Pada saat bersamaan di ruang resto sedang diputar melalui televisi pesta adat pernikahan Bobby-Kahiyang anak Presiden RI Jokowi.

Tanpa sadar korban larut melihat acara tersebut sehingga dirinya berpindah lokasi tempat duduk yang berawal dari meja pertama pindah ke meja kedua.

Beberapa saat kemudian korban yang hari itu juga akan berangkat ke Jakarta kaget karena tas yang semula diletakkannya di tempat duduk awal sudah tidak lagi berada ditempat.

Korban yang merasa telah menjadi korban pencurian kemudian melaporkannya ke pihak hotel dan membuka rekaman CCTV yang berada di Resto 33 Bean Hotel tersebut.

Akibat peristiwa itu Korban Oktania tidak hanya gagal berangkat karena tiket keberangkatan berada dalam tas. Tetapi juga Laptop serta barang berharga lainnya. Korban menduga pelaku sudah mengenal dan paham dengan seluk beluk Resto Bean 33 sehingga sangat gampang melakukan pencurian terhadap barang bawaaan pengujung hotel.

Terkait hilangnya tas bawaan tamu yang menginap di Hotel Karabia yang terkenal hotel bergengsi dan eksklusif itu,pihak management hotel yang dikonfirmasi wartawan mengatakan kasusnya telah ditangani Polsek Medan Timur.///Syukur SK

 

 

 

Editor : Zul

 


BERITA LAINNYA
Minggu, 17 September 2017 | 22:53:16
Anggunan SHM Jadi Jual Beli…Pasutri Dilapor ke Poldasu
Sabtu, 26 Agustus 2017 | 01:15:10
Kantongi Sabu…Aroma Ditangkap Polsek Talun Kenas
Kamis, 17 Agustus 2017 | 00:40:55
Pengedar Ganja Gang Seroja Diringkus Polsek Medan Area
BERIKAN KOMENTAR
Top