Sabtu, 17 Oktober 2020 | 23:48:43

Bupati Solok Salurkan CSR Bank Nagari pada Pelajar di Kabupaten Solok

Foto/Ist
BERITA TERKAIT:
aktualonline.com.AROSUKA ||| Bupati Solok, H. Gusmal serahkan CSR Bank Nagari secara simbolis kepada 117 orang siswa-siswi di Kabupaten Solok, Senin (12/10/2020) di Guest House, Rumah Dinas Bupati, Arosuka.

Sebelumnya Kepala Bank Nagari Cabang Solok, Yunasrul menyerahkan CSR Bank Nagari sebesar 100 juta kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang langsung disalurkan oleh bupati kepada para pelajar di daerah ini yang berhak menerimanya.

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut, Asisten II Pemkab Solok, Medison, Kadis Pendidikan Kabupaten Solok, Zulkisar, Kabag Humas, Syofiar Syam, Kabag KSD, Devi Pribadi dan Kepala Sekolah atau Guru Pendamping.

Kepala Bank Nagari Cabang Solok, Yunasrul mengatakan, Bank Nagari pada saat ini masih bisa memberikan bantuan berupa CSR sebesar 100 juta kepada Pemkab Solok dan bantuan ini diberikan setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan kedepan, setiap tahunnya tetap kita bisa berikan bantuan. Semua ini tidak terlepas dari dukungan Bupati Solok ke Bank Nagari, sehingga kita masih bisa berkontribusi,” ungkap, Yunasrul.

Sementara itu, Bupati Solok, H. Gusmal mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari Cabang Solok yang telah memberikan CSR nya kepada Pemerintah Kabupaten Solok untuk dunia pendidikan.

“Perlu kita apresiasi Bank Nagari yang telah memberikan perhatiannya di sektor pendidikan. Ini juga semacam balas jasa ke Pemkab Solok, karena pemerintah daerah adalah pemegang saham Bank Nagari, pemegang saham itu Pemko dan Pemkab se- Sumatera Barat,” sebut, H. Gusmal.““Diakui oleh Bupati Solok, beberapa waktu yang lalu dirinya juga pernah meminta CSR kepada Bank Nagari bukan hanya di sektor pendidikan saja, tapi juga ada untuk yang lain, seperti di bidang pariwisata untuk sektor UMKM.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menerima CSR hanya di sektor pendidikan. Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa lebih di tingkatkan CSR nya, agar bisa membantu di bidang atau di sektor lain,” katanya.

“Harapan kepada dinas pendidikan agar memberikan kepada siswa-siswi yang sangat membutuhkan. Bagi yang mampu orang tuanya tidak di bantu, karena ini tidak pas. Saya berharap guru dan dinas pendidikan, tolong seleksi dengan baik dan memberikannya kepada yang berhak,” ujar, H. Gusmal mengingatkan.||| geby/r



Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:47:50
Semua Pihak Harus Tingkatkan Pengawasan Pangan Olahan
Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:43:19
Proses Tracing Perlu Kerjasama Semua Aspek
Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:42:07
Informasi Satuan Tugas Covid 19 Pemkab Solok
BERIKAN KOMENTAR
Top