Jumat, 6 September 2019 | 10:59:22

H.Nofi Candra,SE, Nyatakan Bakal Calon Bupati Solok 2020-2025

aktualonline.com.SOLOK ||| Gendrang Pemilukada sudah menggema dan sudah diambang pintu. Khusus untuk daerah Kabupaten Solok Sumatra Barat, Sudah bermunculan balon Bupati yang akan bersaing pada pilkada 2020 mendatang. 

 

Banyak masyarakat di Kabupaten Solok berucap, berkata, dan bertanya-tanya. Siapa sosok yang akan maju menhadi balin Bupati tahun 2020 nanti.

 

Dari sekian banyak Sosok yang bermunculan dan mengepung di Kabupaten Solok. Yang sangat menjadi buah bibir warga adalah Senator muda yang lagi enerjik yakni H. Nofi Candra, SE. anggota DPD RI, asal Saning Baka Kabupaten Solok Sumatra Barat. 

 

Dalam opini sering didengar di lapaskan gonjang ganjing. Yang berembus, kemana arah bola Nofi Candra 2020, hal itu membuat masyarakat dan simpatisan sedikit membinggungkan.


Untuk menjawab isyu yang sedang berkembang belakangan ini, agar masyarakat Kabupaten Solok tidak bimbang. Dan membuktikan terhadap apa yang saya suarakan selama ini,  "SAYA NOFI CANDRA"  nyatakan SIAP MAJU MENJADI BAKAL CALON BUPATI SOLOK untuk tahun 2020-2025 mendatang. Hal demikian ditegaskanya pada media ini Kamis, (05/09).

 

 "Dirinya Natakan Siap melangkah maju menjadi bakal calon Bupati Solok priode 2020-2025 mendatang. itu semua adalah untuk menjawab opini yang berkembang dewasa ini, agar masyarakat Kabupaten Solok tidak bimbang.

 

Nofi Candra menilai  dari kacamata saya, masyarakat Kabupaten Solok semua sudah cerdas, dan dia inginkan daerahnya maju, dan masyarakatnya makmur dan sejahtra. Tepatnya lagi, masyarakat sudah menentukan kemana arah pilihanya masing-masing

 

Dia menyatakan, itu sudah menjadi nawaitu dan keinginan saya. Saya warga Kabupaten Solok. Saya sangat cinta kampung halaman saya Kabupaten Solok, Nah"Kalau rakyat menghendaki, tentunya saya ingin membangun kampung sendiri. Dan itu adalah tanggungjawab yang harus saya emban dan tuntaskan.

 

"Selaras dengan ilmu yang saya miliki yang implementasikan dengan ilmu yang didapat selama menjadi anggota DPD RI lima tahun belakangan ini,"papar Pemilik PT CMN Solok itu.

 

Dia menyatakan, dari kasat mata dan hasil penilaiannya. Diakui atau tidak,   jalanya roda pemerintahan di Kabupaten Solok selama ini berjalan sangat baik. Namun kita harus menyadari, Daerah Kabupaten Solok itu sangat luas, yakni 14 Kecamatan dan 74 Nagari. 

 

"Tentunya pemerataan pembangunan tentu tidak akan sama. Yang jelas kilas balik roda pembangunan di Kabupaten Solok berjalan baik, walau belum semua sudut daerah belum terayomi,"ujarnya.

 

Nofi mengatakan, yang jelas untuk maju sebagai bakal calon bupati Solok tahun 2020. Dirinya sudah mempersiapkan diri baik moril dan materil termasuk partai pengusung nantinya.

 

Nah untuk itu semua kita serahkan kepada masyarakat  dan biarkan masyarakat kabupaten Solok yang menentukan pilihanya nanti  tentang siapa sosok pemimpin yang diidolakan.||| Roni

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top