• Home
  • Nias
  • Pemkab Nias Laksanakan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama
Senin, 4 Desember 2017 | 12:14:09

Pemkab Nias Laksanakan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

aktualonline.com/prediaro zebua
Pemkab Nias Laksanakan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

aktualonline.com.NIAS///Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli MM, secara resmi membuka pelaksanaan seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Nias, Kamis (30/11/2017) di Aula Pertemuan lantai 1, Kantor Bupati Nias.

 

Usai mengawali dengan laporan ketua panitia seleksi, dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli MM.

 

Pada sambutan, Bupati nias Drs.Sokhiatulo Laoli MM, menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi terbuka jabatan tinggi pratama tahun 2017 ini di lingkup pemerintah daerah kabupaten nias bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan PNS, agar dapat mengoptimalkan tugas pokok dan fungsinya sehingga menjadi dasar untuk menempatkan PNS pada jabatan tertentu baik secara mutasi, Rotasi, maupun promosi dalam pengisian jabatan tertentu.

 

Lebih lanjut, Bupati menambahkan bahwa dalam rangka percepatan reformasi birokrasi sevagaimana amanat undang undang nomor 5 tahun 2014 tenrang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sebagaimana telah tercantum dalam rencana program jangka menengah Nasional Birokrasi yang efektif dan efisien ajan diwujudkan melalui pengembangan Sumber daya manusia (SDM) aparatur sipil negara yang memiliki integritas dan kompetensi yang tinggi.

 

Mengakhiri arahanya, Bupati berharap kiranya peserta seleksi dapat mengikuti dengan serius tahap demi tahap sesuai prosedur yang telah ditetapkan, agar siapa yang terpilih nantinya benar benar menjadi pemimpin yang mampu mewujudkan tanggung jawab yang diimbangi dengan peningkatan pola pikir dalam melanyani masyarakat.

 

Pada kegiatan itu turut hadir, wakil bupati nias, sekda kabupaten nias, panitia seleksi, BKD, tim penilai, dan peserta seleksi serta hadirin lainya.///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 5 Juni 2018 | 00:32:25
Pilkades Serentak Kabupaten Nias Dideklarasikan
Rabu, 16 Mei 2018 | 02:04:43
Bupati Nias Serahkan Bantuan PKH Pada KPM
Rabu, 16 Mei 2018 | 01:28:10
Bupati Nias Resmikan UTD PMI
Jumat, 11 Mei 2018 | 23:47:01
Kepala Bappenas RI Kunjungi Nias
Rabu, 2 Mei 2018 | 23:36:15
Pemkab Nias Peringati Hardiknas
BERIKAN KOMENTAR
Top