• Home
  • Nias
  • Peresmian Gedung Baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido
Selasa, 23 Januari 2018 | 12:20:26

Peresmian Gedung Baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido

aktualonline.com/prediaro zebua
Peresmian Gedung Baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.NIAS///Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Gido, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias melalui UPT Puskesmas Plus Hiliweto Gido, Senin (22/1/2018) membuka gedung baru sekaligus melaksanakan Syukuran Tahun Baru 2018 yang dilaksanakan di pekarangan UPT Puskesmas Plus Hiliweto Kecamatan Gido- Kabupaten Nias.

Acara tesebut berjalan lancar dan hikmat, hadir sebagai pembawa renungan, Ibu Pdt. Mashati Harefa, S.Th pada khotbahnya  mengajak para pegawai dan pelayanan kesehatan supaya memberikan pelayanan dengan penuh kasih dimana pelayanan itu adalah bagian dari melayani Tuhan.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada arahannya mengatakan dalam menyelenggarakan upaya kesehatan salah satu sarana yang penting adalah tersedianya Gedung Puskesmas yang layak digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung, dengan pembangunan sarana dan prasarana tahun anggaran 2017 Pemerintah Daerah terus memberikan perhatian dan mengupayakan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin baik di Kabupaten Nias. 

Bangunan Gedung Baru UPT Puskesmas Plus Hiliweto Gido yang akan diserahkan dan mulai dimanfaatkan hari ini wajar kita syukuri bersama untuk mendukung pelayanan dari komitmen pemerintah daerah agar Puskesmas di Kabupaten Nias dapat memenuhi persyaratan Akreditasi sehingga masyarakat kita dapat dilayani lebih baik dan lebih berkualitas. 


Kepada Kepala Puskesmas dan seluruh staf serta petugas kesehatan sampai ke desa - desa agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.harap.Bupati Nias.


Pada akhir kegiatan Bupati Nias membuka dan meresmikan gedung baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido yang ditandai dengan pemotongan pita dan diteruskan dengan pemantauan ruangan.

 

Pada cara tersebut hadir, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH., MH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Marthin Luther Harefa, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nias Drs. Kharisman Halawa, M.Si, Camat Gido Jellysman B. Geya, SSTP., M.Si, Tokoh Masyarakat Kecamatan Gido, para Forkopimcam Kecamatan Gido, Kepala UPT Puskesmas Plus Hiliweto Gido Karisman Zai, para Kepala UPT Puskesmas se Kabupaten Nias, para Kepala Pustu se Kecamatan Gido, para Dokter di UPT Puskesmas Plus Hiliweto Gido, para Tenaga Medis baik ASN dan Tenaga Honorer, para Bidan di lingkunangan UPT Puskesmas Plus Hiliweto Gido, serta para undangan lainya.///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 20 Februari 2018 | 00:40:12
Peringatan HKN di Kabupaten Nias Lancar
Minggu, 18 Februari 2018 | 23:01:47
Beras Rastra Berubah Nama Jadi Bansos Rastra
Minggu, 18 Februari 2018 | 22:59:46
Bupati Nias Tempatkan dokter Spesialis di Puskesmas
Rabu, 14 Februari 2018 | 00:40:18
Pendidikan Sangat Penting Untuk Bekal Masa Depan
Selasa, 6 Februari 2018 | 12:14:10
Bupati Nias Sambut Kunker DPD-RI
BERIKAN KOMENTAR
Top