• Home
  • Nias
  • Bupati Nias Beri Penghargaan Kepada PNS Berprestasi
Selasa, 23 Januari 2018 | 12:27:04

Bupati Nias Beri Penghargaan Kepada PNS Berprestasi

aktualonline.com/prediaro zebua
Bupati Nias Beri Penghargaan Kepada PNS Berprestasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.NIAS///Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli MM menyerahkan penghargaan kepada sejumlah PNS terbaik, perangkat daerah,  Camat dan Kepala Bagian Lingkup Setda kabupaten nias.


Penyerahan penghargaan (Reward) tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Nias didampingi Wakil Bupati Nias dan Sekda Kabupaten Nias, usai pelaksanaan upacara bendera Senin (22/1/2018), bertempat di Lapangan Merdeka Gunungsitoli - Nias Sumatera Utara.

Pada arahan, Bupati nias Drs.Sokhiatulo Laoli MM, mengatakan jika upacara bendera pada hari ini sedikit berbeda dengan sebelumnya karena Pemerintah Kabupaten Nias memberikan penghargaan kepada perangkat daerah maupun PNS lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Nias yang berprestasi atas kinerja yang diemban.


"Pemberian penghargaan kepada PNS terbaik lingkup Kabupaten Nias memiliki kriteria penilaian antara lain, Tidak pernah menjalani hukuman (Ringan, Sedang dan berat), Mentaati jam kerja (Kedisplinan), Mematuhi pemakaian baju dinas lengkap dengan atribut serta berkinerja," ungkap Sokhiatulo Laoli.


Menurut Bupati nias, kegiatan ini dilaksanakan sebagai motivasi bagi PNS agar mematuhi seluruh ketentuan kepegawaian dalam pengoptimalan kinerja organisasi perangkat daerah yang menjadi sebuah indikator penilaian kinerja di Lingkup Pemkab Nias.

Indikator penilaian tersebut antara lain Persentase realisasi fisik dan non fisik berdasarkan laporan realisasi agaran, Persentase realisasi program kegiatan berdasarkan laporan keterangan pertanggungjawaban, Persentase capaian kinerja berdasarkan pengukuran kinerja perangkat daerah, Persentase realisasi program dan kegiatan berdasarkan laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah, dan tindaklanjut hasil pemeriksaan oleh inspektorat daerah Kabupaten Nias ///P.Zebua

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 20 Februari 2018 | 00:40:12
Peringatan HKN di Kabupaten Nias Lancar
Minggu, 18 Februari 2018 | 23:01:47
Beras Rastra Berubah Nama Jadi Bansos Rastra
Minggu, 18 Februari 2018 | 22:59:46
Bupati Nias Tempatkan dokter Spesialis di Puskesmas
Rabu, 14 Februari 2018 | 00:40:18
Pendidikan Sangat Penting Untuk Bekal Masa Depan
Selasa, 6 Februari 2018 | 12:14:10
Bupati Nias Sambut Kunker DPD-RI
BERIKAN KOMENTAR
Top