• Home
  • Nias
  • Bupati Nias Tandatangani Komitmen UHC JKN-KIS
Rabu, 24 Januari 2018 | 23:09:04

Bupati Nias Tandatangani Komitmen UHC JKN-KIS

aktualonline.com/prediaro zebua
Bupati Nias Tandatangani Komitmen UHC JKN-KIS
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.NIAS///Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, menadatangani Pernyataan Komitmen Dengan BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli Rabu (24/1/2018) tentang dukungan terharap pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dan mendukung tercapainya Universal Health Coverage (UHC) bagi masyarakat Kabupaten Nias yang direncanakan tuntas paling lambat Desember 2018 mendatang.

Penandatanganan komitmen tersebut sebagai dukungan pemerintah daerah Kabupaten Nias, dalam mendukung Program JKN KIS yang juga merupakan nawacita dari pemerintahan Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi, serta dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan masyarakat yang berada di Kabupaten Nias.

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli MM, menyampaikan apresiasi kepada BPJS Kesehatan cabang Gunungsitoli, yang tetap konsisten dalam mengawal berlangsungnya Program JKN-KIS.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada BPJS Kesehatan, yang telah hadir di Indonesia, dan konsisten memberikan inovasi dalam perbaikan JKN-KIS guna mewujudkan Jaminan Kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat," kata Bupati Nias.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, komitmen yang telah ditandatangani ini harus terlaksana paling lambat tanggal 31 Desember 2018, dan saya harapkan untuk semua satuan kerja terkait, harus saling berkoordinasi untuk dapat mewujudkan komitmen ini.

 

Kegiatan penandatangan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias, Plt. Kepala Dinas Sosial dan Transmigrasi Kabupaten Nias, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias beserta dengan jajarannya, Kepala Cabang BPJS Kesehatan, Kepala Bidang Penagihan dan Keuangan BPJS Kesehatan, Kepala Penjaminan Manfaat Primer dan Rujukan, dan Kepala Bidang Kepesertaan dan Perluasan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli serta hadirin lainya. ///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 20 Februari 2018 | 00:40:12
Peringatan HKN di Kabupaten Nias Lancar
Minggu, 18 Februari 2018 | 23:01:47
Beras Rastra Berubah Nama Jadi Bansos Rastra
Minggu, 18 Februari 2018 | 22:59:46
Bupati Nias Tempatkan dokter Spesialis di Puskesmas
Rabu, 14 Februari 2018 | 00:40:18
Pendidikan Sangat Penting Untuk Bekal Masa Depan
Selasa, 6 Februari 2018 | 12:14:10
Bupati Nias Sambut Kunker DPD-RI
BERIKAN KOMENTAR
Top