• Home
  • Nias
  • Bupati Nias Minta SKPD Mampu Berinovasi di Zaman Now
Senin, 12 Maret 2018 | 23:59:26

Bupati Nias Minta SKPD Mampu Berinovasi di Zaman Now

aktualonline.com/prediaro zebua
Bupati Nias Minta SKPD Mampu Berinovasi di Zaman Now
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.NIAS///Pemerintah Kabupaten Nias laksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Nias Tahun 2018, sebagai bentuk komitmen, senin 12/3/2018  bertempat di Lantai III Kantor Bupati Nias.

Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Nias,  Drs. Desmon Zebua dalam laporan menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Kinerja adalah bentuk komitmen Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Nias Kepada Bupati Nias.

"Penandatanganan perjanjian kinerja Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Nias kepada Bupati Nias sebagai pemberi amanah merupakan alat kendali bagi Bupati Nias untuk melakukan monitoring serta evaluasi atas perkembangan kinerja serta sebagai bahan penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran perangkat daerah," katanya.

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM dalam arahanya  mengatakan, bahwa penandatanganan perjanjian kinerja pada saat ini sebagai tindak lanjut amanat Peraturan Presiden No. 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Review atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Bupati Nias juga menghimbau seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk memunculkan sebuah inovasi baru yang manfaatnya dapat dirasakan oleh lapisan masyarakat di Kabupaten Nias.

"Pada kesempatan ini, saya menghimbau Kepala Perangkat Daerah untuk menciptakan inovasi terbaru yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat, memahami secara menyeluruh esensi Visi dan Misi Perangkat Daerah serta Tugas Pokok serta Fungsinya sesuai dengan Prioritas Daerah dalam upaya pencapaian target-target Jangka Pendek dan Menengah yang lebih berorientasi pada outcome," tuturnya.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias beserta Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Nias antara Bupati Nias berjslan lancar dan sukses turut disaksikan oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, 
SH.MH, serta para hadirin yang ikut dalam penandatanganan tersebut.///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 16 Mei 2018 | 02:04:43
Bupati Nias Serahkan Bantuan PKH Pada KPM
Rabu, 16 Mei 2018 | 01:28:10
Bupati Nias Resmikan UTD PMI
Jumat, 11 Mei 2018 | 23:47:01
Kepala Bappenas RI Kunjungi Nias
Rabu, 2 Mei 2018 | 23:36:15
Pemkab Nias Peringati Hardiknas
Senin, 23 April 2018 | 23:52:23
Bupati Nias Serahkan SK Kenaikan Pangkat 267 ASN
Senin, 16 April 2018 | 23:33:17
Budaya Nias di PRSU Menggelora
BERIKAN KOMENTAR
Top