• Home
  • Nias
  • Bupati Nias Hadiri Perayaan Paskah
Sabtu, 7 April 2018 | 12:55:20

Bupati Nias Hadiri Perayaan Paskah

aktualonline.com/prediaro zebua
Bupati Nias Hadiri Perayaan Paskah
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.NIAS///Perayaan hari raya paskah lingkup pemkab nias berlangsung hikmad yang di gelar Jumat (6/4/2018) di gedung Gereja Lasara Idanoi Kecamatan Gido Kabupaten Nias.

 

Perayaan hari Paskah tahun ini dengan mengangkat Tema "Karya Terbesar" dan Sub Tema "Kristus telah menang, maka jadilah pemenang dalam menunaikan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat.

 

Ketua Panitia perayaan paskah tahun 2018, Martahani D. Matondang, SH, dalam laporanya menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya Paskah oleh Pemkab Nias adalah sebagai wujud terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa," jelas Matondang.

 

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, yang menghadiri perayaan paskah tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Paskah kepada semua warga yang mengikuti perayaan Paskah Pemkab Nias.


"Selamat Paskah, Paskah merupakan suka cita bagi kita orang percaya, karena melalui karya terbesar Allah kita di selamatkan," ucanya.


Dalam kesempatan itu Bupati mengajak para jemaat agar melalui perayaan paskah ini kiranya kita jadikan sebagai inspirasi untuk menuju Nias yang maju dan sejahtera serta semangat paskah hendaknya mengispirasi gereja gereja untuk selalu mendukung pemerintah dalam menjalankan roda pemerintah guna meningkatkan pembangunan di Kabupaten Nias tercinta karena tanpa dukungan Doa masyarakat niscaya pemerintah tidak akan berhasil.


Setelah sambutan Bupati Nias selesai, acara dilanjutkan dengan Ibadah di isi dengan beberapa lagu rohani dan khotbah oleh Pdt. Dr. N. A. Waruwu, M.Th.


Acara paskah itu dihadiri oleh Bupati Nias, Wakil Bupati, Sekda, para kepala SKPD lingkup Nias, Para Camat, PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Nias serta jemaat gereja yang hadir pada perayaan paskah tersebut dan undangan lainya.///P.Zebua

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 8 Agustus 2019 | 15:14:17
Bupati Nias Buka Seminar SDM Lembaga Budaya
Jumat, 2 Agustus 2019 | 11:30:32
Bupati Nias Apresiasi Rapat Paripurna DPRD
Minggu, 28 Juli 2019 | 23:33:49
Pemkab Nias Peringati Harganas dan HAN ke 37
Senin, 22 Juli 2019 | 00:11:57
Pemkab Nias Gelar Sosialisasi Bidang Kepegawaian
Sabtu, 20 Juli 2019 | 10:59:31
Pemkab Nias Gelar LIPD 2019
BERIKAN KOMENTAR
Top