• Home
  • Nias
  • Pemkab Nias Dorong Ekspo Ehowu dan Surfaid Melalui Layanan Posyandu dan Puskesmas
Senin, 7 Mei 2018 | 23:01:33

Pemkab Nias Dorong Ekspo Ehowu dan Surfaid Melalui Layanan Posyandu dan Puskesmas

aktualonline.com/prediaro zebua
Pemkab Nias Dorong Ekspo Ehowu dan Surfaid Melalui Layanan Posyandu dan Puskesmas
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.NIAS///Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli MM, mendorong dan menyemangati para Kader Posyandu di setiap desa di Kecamatan Gido dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Bersama Tim Ehowu dari Surfaid melakukan kegiatan program utama untuk mengkampanyekan kesehatan Ibu dan Anak melalui Ekspo Harimbale Ehowu yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kecamatan Gido, Senin (7/5/2018).


Pada acara tersebut sejumlah kegiatan juga ditampilkan di antaranya Perlombaan Balita, Perlombaan Penilaian Stan, perlombaan Drama dan Seni bagi Kader Posyandu, serta Lomba Memasak yang akan berlasung selama tiga hari lamanya.


Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada arahannya mengatakan bahwa Exspo Harimbale Ehowu merupakan sarana untuk menampakan kreatifitas dan produktifitas masyarakat, harimbale spesial bagi para Pokjanal dan Kader Posyandu.

 

"Kepada Surfaid dan Ehowu kita berterima kasih, kita sudah banyak merasakan hasil dari kerjasama yang baik ini, kami mengharapkankan agar Kader Posyandu terus sinergitas teruslah merespon program dari Ehowu karena sangat bermanfaat bagi kita".

 

Semua jerih payah para Kader Posyandu akan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan kita berharap agar semua unsur masyarakat untuk ambil bagian.harapnya.

 

Selanjutnya Bupati Nias membuka secara resmi acara tersebut sembari dengan memukul gong.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Nias Ny. Tikna Murni S. Laoli, Camat Gido Jellysman B. Geya, SSTP, M.Si beserta sejumlah Camat di Kabupaten Nias, Sekcam Gido yang juga sebagai Ketua Pokjanal Kecamatan Gido Bonifasius Telaumbanua, SSTP, M.Si, Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias Yulianus Zai, S.Sos, M.Si, Kepala UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Gido Kharisman Zai, S.ST., M.Kes, para pegawai UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Gido, para Dokter, para Bidan Desa, para Kepala Desa se Kecamatan Gido, para pengurus TP. PKK setiap Desa, para Pengurus TP.PKK Kec. Gido, Tokoh Masyarakat, dan para awak media yang hadir.///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 5 Juni 2018 | 00:32:25
Pilkades Serentak Kabupaten Nias Dideklarasikan
Rabu, 16 Mei 2018 | 02:04:43
Bupati Nias Serahkan Bantuan PKH Pada KPM
Rabu, 16 Mei 2018 | 01:28:10
Bupati Nias Resmikan UTD PMI
Jumat, 11 Mei 2018 | 23:47:01
Kepala Bappenas RI Kunjungi Nias
Rabu, 2 Mei 2018 | 23:36:15
Pemkab Nias Peringati Hardiknas
BERIKAN KOMENTAR
Top