• Home
  • Nias
  • Bupati Nias Genjot Percepatan Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat
Jumat, 6 Juli 2018 | 23:59:47

Bupati Nias Genjot Percepatan Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat

aktualonline.com/prediaro zebua
Bupati Nias Genjot Percepatan Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat

aktualonline.com.NIAS///Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menggelar rapat kerja Pemerintah Kabupaten Nias untuk semester 1 tahun 2018 pada Rabu 4 Juli 2018 di Kantor Bupati Nias - Sumatera utara

Mengawali kegiatan Raker Ketua Tim Pelaksanan F. Jeffry W. Wa'u, S.Sos, M.Si dalam laporanya menjelaskan bahwa tujuan rapat ini adalah mengevaluasi dan mengkoordinasikan pelaksanaan kebijakan, program, dan kegiatan perangkat daerah serta membahas masalah dan kendala yang timbul dalam pelaksanaan tugas, fungsi dan kegiatan perangkat daerah di Wilayah Pemerintah Kabupaten Nias.

Pada arahanya, Bupati Nias,Drs.Sokhiatulo Laoli MM,  menekankan bahwa Keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. 

"Keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai pemerintah daerah. Karena pada hakekatnya, pemerintah daerah merupakan pelayan masyarakat, sehingga kita harus hadir dan lebih responsif terhadap tuntutan perkembangan zaman dan sesuai dengan harapan masyarakat," jelas bupati.

"Oleh karena itu, melalui rapat kerja Pemerintahan Kabupaten Nias semester 1 tahun 2018 ini, senantiasa mengajak kita semua untuk memahami tugas dan tanggung jawab kita dengan sungguh-sungguh untuk mengejar ketertinggalan kita demi terwujudnya keberhasilan pembangunan di Kabupaten Nias," tutur bupati lagi.

Bupati berharap seluruh perangkat daerah dan unit kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dapat menindaklanjuti kesimpulan rapat ini di masing-masing instansinya, dan segera melakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan.

"Utamakan program dan kegiatan yang seharusnya terlaksana pada semester 1 tahun anggaran 2018, dengan mengimplementasi motto kerja Kabupaten Nias yakni kreatif, inovatif, dan sinergis," harap bupati.///P. Zebua

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 3 Juli 2018 | 23:24:39
Pemkab Nias Kukuhkan Panitia HUT RI ke 37
Selasa, 5 Juni 2018 | 00:32:25
Pilkades Serentak Kabupaten Nias Dideklarasikan
Rabu, 16 Mei 2018 | 02:04:43
Bupati Nias Serahkan Bantuan PKH Pada KPM
Rabu, 16 Mei 2018 | 01:28:10
Bupati Nias Resmikan UTD PMI
Jumat, 11 Mei 2018 | 23:47:01
Kepala Bappenas RI Kunjungi Nias
BERIKAN KOMENTAR
Top