Selasa, 14 Mei 2019 | 23:56:17

Tim Safari Ramadhan Pemkab Palas Kunjungi 13 Masjid

aktualonline.com/Ibnu Nasution
Plt Kabag Kesra Setdakab Kabupaten Palas Musa Irwan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PALAS ||| Tim Safari  Ramadhan Pemkab Padang Lawas(Palas)terbagi dalam enam tim , mulai Senin  malam (21/5/2019) melaksanakan safari mengunjungi 13 Masjid yang tersebar di 12 Kecamatan.

Tim satu dipimpin Bupati Palas , H .Ali Sutan Harahap(TSO)  melaksanakan safari Ramadhan di dua titik dengan kunjungan ke Kecamatan Hutarajatinggi dan Kecamatan Barumun Tengah .Sedangkan Tim dua dipimpin Wabup H Ahmad Zarnawi Pasaribu .Cht.MM.M.Si dengan jadwal kunjungan ke Kecamatan Batang Lubusutam dan Huristak.

Sementara tim tiga yang dipimpin Sekda Arpan Nasutiin.S.Sos dengan jadwal kunjungan ke Kecamatan Barumun dan Sosopan .

Plt Kabag Kesra Setdakab Palas Musa Irwan, ditemui diruang kerjanya ,Selasa(14/5/2019) mengatakan, kunjungan tim safari ramadhan Pemkab Palas.Diawali Senin (20/5/2019) mengunjungi 6 titik mesjid yang tidak tersebar di enam kecamatan.

Dikatakan, kunjungan dienam titik tersebut yaitu Kecamatan Hutarajatinggi di Desa Lubuk Bunut , Kecamatan Batang Lubu Sutam di Desa Siadam , Kecamatan Sosopan di Desa Siundol Jae .

Dan titik lagi di Kecamatan Aek Nabara Barumun di Desa Tanjung, Kecamatan Sosa di Desa Mondang, Kecamatan Sihapas Barumun di Desa Simaninggir.

Selanjutnya,Selasa (21/5/2019) Nuzul Qur,an di Mesjid Agung Al Munawaroh Sibuhuan .Rabu (22/5/2019) kunjungan safari ramadhan di lima titik kecamatan yaitu Kecamatan Huristak.di lokasi Pasar Huristak , Kecamatan Barumun ,di Desa Siolip , Kecamatan Ulu Barumun ,di Desa Matondang, Kecamatan Lubuk Barumun di Desa Aek Lancat dan Kecamatan Barumun Selatan di Desa Sayur Maincat .

Kata Musa menambahkan, kunjungan terakhir kegiatan safari Ramadhan Sabtu (25/5/2019) Kecamatan Barumun Tengah ,dilokasi Pasar Binanga.

Kunjungan tim safari ramadhan ini ,selain bersilaturrahmi dengan masyrakat ,juga  untuk menyampaikan program-program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan kedepan.

“Selain bertatap muka langsung dengan masyarakat yang terpenting menyerap aspirasi masyarakat, untuk mewujudkan  Kabupaten Palas yang Bercahaya ," ungkap Musa Irwan.||| Ibnu Nasution

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 16 Mei 2019 | 01:12:56
8 ASN Pemkab Palas Diberhentikan Tidak Hormat
Kamis, 16 Mei 2019 | 01:04:35
Pemkab Palas Gelar OPM di 12 Kecamatan
BERIKAN KOMENTAR
Top