Rabu, 2 Oktober 2019 | 23:29:29

Pj.Bupati Pakpak Bharat Jamu Insan Pers di Temberkuh

Foto/Ist
Pj.Bupati Pakpak Bharat Jamu Insan Pers di Temberkuh
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PAKPAK BHARAT ||| Untuk menjaga keharmonisan dengan insan pers selaku mitra kerja, Pj Bupati Pakpak Bharat Arsen Nasution menggelar pertemuan sekaligus menjamu wartawan, di Temberkuh,Selasa (1/10).  

 

Pada kesempatan itu PJ. Bupati Arsen Nasution didampingi Sekda serta sejumlah jajaran Kepala OPD.


Pj Bupati usai jamuan makan bersama para wartawan mengungkapkan beberapa hal penting yang berkaitan dengan hubungan pemerintah dan insan pers.

 

" Ini adalah pertemuan yang kedua kita, dan pasti ada pertemuan berikutnya" ujarnya. Pertemuan kita ini hanya sekedar menjalin silaturahmi, dengan siang makan bersama, dan mungkin sedikit tukar pikiran atau ramah tamah" tambahnya. Seraya mengatakan bahwa keterbukaannya yang tidak diragukan kepada setiap insan pers.

 

" Saya yakin bahwa semua permasalahan atau yang sejenisnya dapat kita selesaikan melalui pertemuan- pertemuan yang kita lakukan". tandasnya.

Perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan mitranya (pers-red) menjadi topik pembicaraan, seperti yang diungkapkan W. Boang Manalu, bahwa pers sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan tidak pernah dirasakan para insan pers dipakpak Bharat," yang kita rasakan adalah, cuma wartawanlah yang bermitra dengan pemerintah tapi tidak untuk pemerintah, seperti yang dilakukan oleh salah satu OPD Bapak yaitu Disperindagkop." ungkap boangmanalu.

Hal serupa juga diungkapkan K. Tumangger wartawan media cetak terbitan Medan mengungkapkan bahwa dalam mencari berita berimbang diperlukan konfirmasi berimbang, namun hal itu tidak mudah bagi  wartawan dipakpak Bharat karena beberapa OPD_nya sangat tertutup." Suatu waktu, Saya ingin mendapatkan kejelasan suatu informasi yang saya dapatkan dari lapangan terhadap salah satu kepala OPD, melalui pengawal/satpam  saya dapatkan informasi bahwa beliau sedang keluar kota, namun saya mendapatinya disalah satu rumah makan disalak". Jelas Tumangger menceritakan pengalamannya.||| Bodrek Munthe

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 18 Desember 2019 | 13:24:09
Kurang Pengawasan,Pekerjaan PUPR Dinilai Bobrok
Rabu, 30 Oktober 2019 | 22:40:31
DPD KNPI Pakpak Bharat Gelar Seminar Kepemudaan
BERIKAN KOMENTAR
Top