Senin, 12 Agustus 2019 | 22:34:13

Pj.Bupati Kujungi Desa Pardomuan

aktualonline.com/Bodrek Munthe
PJ. Bupati saat memberikan arahan dan bimbingan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PAKPAK BHARAT||| Pelaksana Tugas Bupati Pakpak Bharat berkunjung ke Desa Pardomuan,Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu,Sabtu (10/9).

Pj. Bupati yang didampingi camat sitellu tali urang Julu, perwakilan Kabag tapem, disambut oleh kepala desa, beberapa tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta banbinkaptibmas, bertitik tumpu di kantor Desa Pardomuan.

Dalam kesempatan itu, Hendrik Berutu selaku kepala desa Pardomuan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PJ Bupati yang menyempatkan waktunya berkunjung ke Desanya terlebih- lebih hari libur. 


"Inilah desa kami pak, desa pardomuan yang berbatasan dengan pemerintah samosir, dan saya ucapkan selamat datang, serta terima kasih telah menyempatkan waktunya datang kemari, padahal hari ini adalah hari libur" ujar kades. Seraya meminta bimbingan dan arahan untuk kemajuan desanya.

Pj. Bupati  Arsen Nasution dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan bahwa kunjunganya terkait dengan permasalahan tapal batas Pemkab Pakpak Bharat dan pemkab Samosir yang tak kunjung selesai. "Saya ingin mendengar dan mengetahui akan apa yang dirasakan dan dihadapi oleh masyarakat secara langsung" ujarnya.


"Saya datang kesini dengan dua kaki, pertama selaku, PJ bupati, kedua sebagai staf ahli gubernur yang menangani bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan perberdayaan masyarakat, jadi jika dikabupaten tidak bisa kita selesaikan, tugas saya untuk membawa dan memberitahukan secara langsung kepada gubernur selaku stafnya" tambahnya.

Selain itu PJ juga menyampaikan bahwa kehadirannya kedesa Pardomuan tersebut bukan untuk menyelesaian permasalahan tapal batas, akan tetapi memulai langkah- langkah untuk menyelesaikannya.

 

"Kita pasti menyadari akan dinamika kehidupan yang terus berkembang, dengan itu maka akan timbul banyak aturan- aturan yang mesti kita imbangi dengan kesiapan dan kematangan". Tutupnya. Seraya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tokoh yang dapat hadir pada kesempatan itu. Bodrek Munthe

 

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Rabu, 30 Oktober 2019 | 22:40:31
DPD KNPI Pakpak Bharat Gelar Seminar Kepemudaan
Selasa, 6 Agustus 2019 | 00:12:32
Sahril Tumangger Silaturahmi Kesanak Saudara
Kamis, 1 Agustus 2019 | 13:48:05
Peran BPKPAD Sangat Diperlukan
BERIKAN KOMENTAR
Top