• Home
  • Pakpak Bharat
  • Pilkada 2020 Syahril Tumagger Nyatakan Dirinya Akan Maju Sebagai Calon Bupati Pakpak Bharat
Senin, 23 September 2019 | 00:58:20

Pilkada 2020 Syahril Tumagger Nyatakan Dirinya Akan Maju Sebagai Calon Bupati Pakpak Bharat

Foto/Ist
Pilkada 2020 Syahril Tumagger Nyatakan Dirinya Akan Maju Sebagai Calon Bupati Pakpak Bharat
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PAKPAK BHARAT ||| Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2020, Syahril Tumangger SE, SH, MH menyatakan Dirinya siap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Pada Priode 2020-2024

Hal ini disampaikan Syahril Tumangger ,SE,SH,MH Pada saat Menggelar Acara silaturahmi dengan Marga Berutu Se Kecamatan Sitelu tali Urang Julu. Acara yang berlangsung Di Desa Ulumerah, Kecamatan STTU julu , Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (22/09).

Acara tersebut dihadiri Tokoh marga Berutu dari 5 (Lima) Desa yang berada di kecamatan STTU Julu dimana kelima Desa tersebut adalah Tanah Ulayat Bermarga Berutu, masing-masing dari perwakilan Tokoh tersebut diantaranya  dari Desa Ulumerah, Rasiaman Berutu, Desa Singgabur, Osman Berutu, desa Namuseng ,Bistok Berutu, dan Desa Cikaok, Sehat Berutu, serta dari Kuta Ujung , Haposan Berutu.

Dihadapan Para Peserta yang hadir pada acara yang bertajuk silaturahmi Syahril  Tumangger dekket Kula Kulana Marga Berutu Se-Kec STTU Julu , Dia secara tegas menyampaikan meski dia dipandang sebagai anak Rantau, namun ia mengatakan akan maju dan mencalonkan diri Sebagai Calon Bupati Pakpak Bharat Apabila memang tidak ada lagi Putra Putri Simsim yang Berpotensi dan ingin Mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Pada Priode yang akan datang ini.

" Saya datang Ke Pakpak Bharat ini, saya ingin menyampaikan niat saya, bahwasanya saya berniat untuk maju Sebagai calon Bupati Pada gelaran Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat yang berlangsung tahun 2020 nanti, Untuk itu kedatangan saya hari ini saya meminta Masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat Meridoi, mendukung saya. Dengan Rido dan dukungan yang Bapak ibu berikan Saya yakin apa yang saya dan kita Angan-angan akan tercapai " Terang Syahril Pada saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu, Syahril juga mengatakan Kehadirannya dikabupaten Pakpak Bharat Bukan hanya mencalonkan diri biasa saja, namun dia hadir Untuk mengabdi dan akan membawa Program dengan menjunjung adat dan Budaya Pakpak untuk membangun Tanoh Simsim(Tanah Pakpak red) jauh lebih baik dan lebih Maju lagi " Saya Hadir Untuk menyatukan,  Oleh karenanya saya juga meminta ketulusan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat untuk mendukung saya, Saya juga mencalonkan diri sebagai Calon Bupati nantinya bukan hanya sebagai calon biasa saja, tetapi saya juga datang untuk membawa program-program yang baik untuk memajukan Kabupaten ini, Tak Lupa, Kemanapun saya pergi, saya akan tetap Menjunjung Adat dan Budaya Pakpak yang saya cintai ini, untuk itu mulai hari ini saya berharap kita bisa bekerjasama dan menyatukan langkah untuk menyamakan Visi dan misi kedepan" Sambung Syahril menambahkan.

Harapan yang sama juga disampaikan St. Lubis Tumangger selaku Ketua Umum Pengurus Persadaan Tumangger Berru Bere  (Petubenna) Se-Kabupaten Pakpak Bharat yang turut hadir mendampingi Syahril Tumangger pada Acara tersebut. Diharapakan, masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat bisa menyatukan persepsi untuk mendukung Syahril tumagger Pada Pilkada 2020 nanti. Menurutnya sosok syahril adalah salah satu putra pakpak yang layak dan berpengalaman untuk menjadi pemimpin di Kabupaten ini.

Sementara itu Perwakilan marga Berutu, Bistok Berutu mengatakan siap mendukung Syahril Tumangger Sebagai Calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat 2020 " Kalau Syahril Tumangger sudah nyatakan siap maju pada Pilkada 2020, Saya pribadi dan mungkin kami marga Berutu akan mendoakan dan mendukung Niat itu agar Tercapai nantinya " Ucapnya.

Di ujung acara Syahril Tumangger juga memberikan cendramata berupa Oles Pakpak kepada Sukut marga berutu (Tokoh marga Berutu Red) yang hadir pada Acara silaturahmi tersebut.||| Bodrek Munthe

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 12 Agustus 2019 | 22:34:13
Pj.Bupati Kujungi Desa Pardomuan
Selasa, 6 Agustus 2019 | 00:12:32
Sahril Tumangger Silaturahmi Kesanak Saudara
Kamis, 1 Agustus 2019 | 13:48:05
Peran BPKPAD Sangat Diperlukan
BERIKAN KOMENTAR
Top