• Home
  • Pekanbaru
  • Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pemprov Riau di DPRD Riau Molor
Jumat, 16 Juni 2017 | 00:18:37

Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pemprov Riau di DPRD Riau Molor

BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PAKANBARU///Kedisplinan Aparatur negara saat ini perlu dipertanyakan. Tak tangung-tanggung, bahkan dalam acara rapat se kelas  paripurna di DPRD Riau pun sudah terbiasa molor berjam-jam, bahkan tak jarang dibatalkan dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal. 

 

Rapat paripurna penyampaian Raperda di DPRD Riau hari ini, Kamis, 15/6/2017 kembali mengalami kemunduran. Bahkan sejatinya acara yang tertera dijadwalkan dimulai pukul 9.00 WIB, namun hingga pukul 11.00 WIB acara yang termasuk agenda penting tersebut juga belum dimulai. 

 

Salah seorang anggota dewan dari Fraksi Demokrat Aherson yang telah terlihat hadir sejak pukul 9.00 WIB tepat, terlihat gelisah dan sangat menyangkan sikap dewan maupun Aparatur pemprov seperti gubernur dan jajaranya yang terlihat belum hadir hingga pukul 10.00 WIB. 

 

" Beginilah terus yang terjadi di lembaga ini. Setiap rapat selalu molor dan molor. Saya heran dan bertanya dalam hati, mau dibawa kemana lembaga jika seperti ini mental pejabat, " katanya. 

 

Menurutnya sebagai pejabat maupun anggota dewan, sepatutnya semua dapat menunjukkan sikap terhormat dengan menjaga ketat sikap kedisplinan kerja. 

 

" Sebagai pejabat negara dan perwakilan rakyat, sudah selayaknya bekerja sesuai aturan dan kedisplinan yang sudah ditentukan," sebutnya. 

 

Rapat paripurna penyampaian Raperda ini akhirnya dimulai tepat pukul 11.09 WIB, dimana setelah gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan beberapa jajaranya terlihat turut mendampingi sambil memasuki ruangan rapat. 

 

Dihitung dari sejak pukul 09.00 WIB maka rapat paripurna penyampaian Raperda mengalami keterlambatan kurang lebih 2 jam. ///Feri Sibarani

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top