• Home
  • Pekanbaru
  • Berkat Profesionalisme Polresta Pekanbaru…Misteri Hilangnya Supir Gocar Terungkap
Selasa, 5 Desember 2017 | 22:39:01

Berkat Profesionalisme Polresta Pekanbaru…Misteri Hilangnya Supir Gocar Terungkap

aktualonline.com/feri sibarani
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, turut membantu mengangkat jenazah korban untuk di kebumikan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEKANBARU///Pasca hilangnya seorang pengemudi taxi online ( Gocar) kurang lebih satu bulan yang lalu, tepatnya 22 Oktober 2017, sempat menjadi pergunjingan di berbagai kalangan, terutama di media sosial (Medsos).

 

Tak sedikit pihak meragukan pihak kepolisian tentang pengungkapan kasus hilangnya driver Gocar ini, sebab diketahui hilangnya driver ( Ardhi) ibarat sebuah misteri yang sulit diketahui. 

 

Menjawab pertanyaan masyarakat dan media masa khususnya di Pekanbaru Polresta Pekanbaru yang dipimpinan oleh Kapolresta, Kombes Pol. Susanto dan Wakapolresta, Edy Sumardi Priadinata SIK dengan kerja keras para anggotanya dengan profesionalisme yang tinggi dengan mengejar target operasional yang kabur ke luar provinsi dan luar pulau, ternyata bagi satuan tugas Polresta Pekanbaru, tak perlu dua bulan untuk mengungkap para pembunuh berdarah dingin tersebut. 

 

Setelah beberapa minggu dilakukan proses autopsi dan Test DNA terhadap sosok mayat yang telah menjadi tulang belulang, akhirnya pihak polresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru melepas jenazah korban Supir Go car dari RS Bhayangkara. Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SiK melepas jenazah Ardhi Nur Aswan (23) supir taksi online go car ketempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Delima Puri, Jalan Garuda, Kecamatan Tampan, Senin (04/12/2017) siang. 

 

Pantauan aktualonline.com di lapangan jenazah supir go car diantar oleh para tetangga dan anggota Driver Gokar, Driver Gojek serta para kerabatnya.

 

"Saya selaku pihak keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu penemuan jenazah Ardhi Nur Aswan yang sempat diketahui hilang beberapa waktu lalu,"ungkap paman korban HM Hatta

 

"Semoga dukungan semua pihak menjadi amal ibadah disisi Allah SWT. Amiin,"terang Paman Korban

 

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardy P SIK menyerahkan jenazah Ardhi Nur Aswan (23) supir Gokar yang menjadi korban pembunuhan enam pelaku kepada paman korban. "Keberangkatan jenazah korban dikawal anggota kita dari satuan lalu lintas dengan menggunakan motor Polisi. Kemudian diikuti iringan mobil supir Gokar yang menempelkan lembaran foto Ardhi Nur Aswan di kaca mobil masing-masing,"terang Edy 

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH selaku pimpinan Polresta Pekanbaru mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya supir taksi online go car Ardhi Nur Aswan.

 

" Polresta Pekanbaru mengucapkan turut berduka cita atas kejadian tersebut. Mudah-mudahan arwah beliau diterima disisi Allah SWT. Amiin," tutup Kapolresta Pekanbaru.

 

Diberitakan sebelumnya, Ardhi hilang pada Ahad (22/10) malam. Saat itu Ardhi diketahui pergi dari rumahnya di Perumahan Delima Puri dengan menggunakan mobil Suzuki Ertiga BM 1564 NV. Informasinya korban menerima orderan sekitar Pukul 01.30 WIB. 

 

Dari sedikit uraian terkait hilangnya seorang supir taksi online ini,  dapat kita pahami betapa profesi sebagai sopir itu sangat beresiko tinggi, terlebih supir Gocar yang beroperasi dimalam hari,yang konon kehadirannya di kota Pekanbaru tidak disukai setidaknya sebagian kalangan.  

 

Namun terlepas dari itu,  Kasus seperti peristiwa supir Gocar merupakan tergolong sulit pengungkapannya, dimana kejadian tanpa memiliki saksi mata secara langsung, terlebih lebih dimalam hari, namun alangkah eloknnya kita, masyarakat, dan semua pihak belajar memberi kepercayaan pada kepolisian, karena mereka dengan profesionalisme yang tinggi, siang dan malam tak henti bekerja.///Feri Sibarani

 

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Sabtu, 9 Desember 2017 | 00:45:17
Koramil 01 Rumbai Bantu Korban Banjir
Kamis, 7 Desember 2017 | 16:55:59
Kesbangpol Kota Pekanbaru Sambut Baik DPC PWRIB
BERIKAN KOMENTAR
Top