• Home
  • Pekanbaru
  • Pasangan Firdaus-Rusli Temu Ramah Tamah di Kantor DPD Demokrat
Minggu, 28 Januari 2018 | 01:04:00

Pasangan Firdaus-Rusli Temu Ramah Tamah di Kantor DPD Demokrat

aktualonline.com/feri sibarani
Pasangan Calon Gubernur Riau, Walikota Pekanbaru, Firdaus Dan calon wakilnya, Rusli Effendi sedang memberikan analisanya tentang keadaan Riau terkini.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEKANBARU///Dalam acara Coffee Morning DPD partai Demokrat yang diadakan di depan kantor DPD partai Demokrat provinsi Riau, jalan Arifin Achmad Pekanbaru, pasangan calon gubernur Riau Firdaus-Rusli menerima aspirasi berbagai kalangan masyarakat sampaikan pidato. 

Dalam pidato singkatnya, Firdaus yang di usung oleh partai Demokrat untuk bertarung di pilkada tahun 2018 ini, menyampaikan keinginannya untuk mendengar aspirasi masyarakat tentang harapa terhadap gubernur yang akan datang. 

 

Tak henti-hentinya pasangan Firdaus-Efendi mengucapkan ucapan terima kasih kepada DPD partai Demokrat, yang telah memberikan kepercayaan untuk mencalonkan Firdaus -  Rusli sebagai pemimpin provinsi Riau kedepan. 

 

Bagi Firdaus, jabatan kekuasaan atau pemimpin rakyat itu merupakan kehendak Allah, yang sudah disiapkan bagi orang yang berkenan untuk menerima amanah. 

 

"Jabatan ini adalah kehendak Allah, itu rencana Allah, Allah berkuasa memberikan jabatan kekuasaan kepada siapa Allah menghendaki, dan berkuasa mengambil jabatan itu dari siapapun sesuai kehendak Nya," Katanya. 

 

Namun bagi Firdaus, yang mengutip firman Allah dari Alquran, bahwa sekalipun jabatan itu adalah kehendak Allah, namun sebagai manusia ia mengaku tetap harus berusaha. 

" Allah sangat suka dengan orang yang suka berusaha, jadi kita tidak bisa tinggal diam, kekuasaan itu harus direbut, dan harus berusaha keras, karena Allah sangat suka dengan orang yang berusaha keras,"Katanya. 

 

Hal yang sangat penting dalam pidato Firdaus adalah dimana Firdaus menyatakan, bahwa Riau merupakan daerah penghasil devisa terbesar nasional, namun ia mengaku keadaan Riau sangat memprihatinkan, karena rakyatnya sangat terpuruk, karena pertumbuhan ekonomi Riau disebutnya hanya di 2,5% pertahun. 

 

"Dibidang pangan daya beli masyarakat Riau kita turun 30% dan dibidang sandang turun mencapai 50%, ini harus diperbaiki kedepan," katanya.///Feri Sibarani

 

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:37:51
Disdik Riau Sambut Baik Sosialisasi TP4D Kejati
Selasa, 14 Agustus 2018 | 12:36:24
Ketua YPC Syahriwal Hormati Proses Hukum di Pengadilan
BERIKAN KOMENTAR
Top