• Home
  • Pekanbaru
  • Surprise !!! Anggota Tim Jumat Barokah Terima Bantuan dari Kapolres Pekanbaru
Jumat, 2 Februari 2018 | 23:54:56

Surprise !!! Anggota Tim Jumat Barokah Terima Bantuan dari Kapolres Pekanbaru

aktualonline.com/feri sibarani
Penyerahan bantuan oleh tim Jumat barokah polresta Pekanbaru, dari kiri ke kanan, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK Dan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK.,SH., MH.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEKANBARU////Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H., bersama Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru melaksanakan kunjungan ke rumah Rosmala (42 th), di Jalan Swadaya II RT.002/RW.008 Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Jumat (2/2/2018) sekitar pukul 10.00 Wib.

 

Turut hadir mendampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., serta Kabag Ren Kompol Wiwik, Kasubbag Humas Iptu Polius Hendriawan, Ipda Amelia, Ketua LPPAR Rosmaini, serta Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru.

 

Kunjungan hari ini merupakan kunjungan surprise kepada anggota Tim Jumat Barokah yang selama ini bertugas mencari informasi dan sasaran tempat mana yang akan dikunjungi oleh Tim Jumat Barokah.

 

Tak disangka oleh Rosnala dikunjungi oleh Kapolresta Pekanbaru beserta Tim Jum'at Barokah. Rosmala seorang janda mempunyai dua orang anak, selama ini hidup sendiri mencari nafkah untuk keluarga. Suaminya sudah lama meninggal karena sakit, sekitar 12 tahun lalu di Jakarta dan dimakamkan disana, dan baru bisa dilihat pusaranya kembali setelah 12 tahun. Karena Rosnala sendiri tidak ada biaya untuk mengunjungi pusara suaminya yang ada di Jakarta.

 

Jumat Barokah ini merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh personil Polresta Pekanbaru yang dilaksanakan rutin setiap jumat, untuk membantu warga kita yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

 

Kapolresta Pekanbaru menyampaikan bahwa kami mendapat laporan dari anggota LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Rumbai, ada masyarakat di Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai terdapat warga yang kurang mampu hidup sendiri dan ternyata saudara kita yang bertugas untuk mensurvei, melihat, kemudian koordinasi sasaran yang memang patut dan layak kita kunjungi.

 

Ternyata beliau sendiri sebenarnya tanpa mengeluh tanpa ada jerih payah, tanpa ada kesedihan, dirumah sesederhana inilah, tanpa menunjukan kekurangan ingin berbagi kepada orang lain.

 

"Suprise buat saudara kita, ini contoh ketika memperhatikan orang lain sebenarnya kita sedang kekurangan tapi masih bisa melihat orang lain," ujar Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H.

 

Sementara Rosmala mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Polresta Pekanbaru "Saya sangat berterima kasih, dan tidak menyangka bakal dikunjungi Tim Jumat Barokah, Semoga bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolresta Pekanbaru berserta Tim Jumat Barokah menjadi berkah buat kami sekeluarga, dan kedepannya Polisi menjadi lebih sukses," Kata Rosmala.

 

Ketua LIRA Kecamatan Rumbai mengatakan "Kami sangat berterimakasih  kepada Polresta Pekanbaru yang telah mengunjungi Ibu Rosnala yang merupakan salah satu anggota kami yang membutuhkan bantuan, selama ini beliau mensurvei, mencari informasi warga yang kekurangan, untuk dikunjungi Tim Jumat Barokah, tapi sebenarnya beliau juga serba kekurangan yang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban hidupnya," Ungkap Ibu Helina////Feri Sibarani- Humas Resta Pku 

 

 

 

 

 

 


BERITA LAINNYA
Jumat, 16 Februari 2018 | 15:37:10
Kabar Gembira Bagi Dunia Pendidikan Riau
Jumat, 16 Februari 2018 | 10:34:04
Rudyanto Tegaskan Soal Pungutan di Sekolah
Kamis, 15 Februari 2018 | 00:16:06
Polresta Pekanbaru Termasuk Polres Berprestasi Gemilang
Jumat, 9 Februari 2018 | 02:07:09
Siapa "Mafia Lahan" Dibalik Eksekusi PTPN V Kampar ?
BERIKAN KOMENTAR
Top