• Home
  • Pekanbaru
  • Ketum Hipemari Jakarta Diskusi dengan Sekdaprov Riau
Rabu, 21 Februari 2018 | 23:08:14

Ketum Hipemari Jakarta Diskusi dengan Sekdaprov Riau

aktualonline.com/feri sibarani
Ketua Hipemari, Riski Beradat dan Sekda provinsi Riau, Ahmad Hijazi, SE.,M.Si.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEKANBARU///Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta, Riski Beradat menggelar pertemuan dengan Sekda Provinsi Riau, H.Ahmad Hijazi,SE,MSi,Rabu (21/2/2018).

 

Dalam pertemuan tersebut keduanya mendiskusikan beberapa hal khususunya mengenai mengenai mahaiswa Riau di Pulau Jawa dan tentang Riau saat ini menghadapi Pilkada serentak 2018.

 

Dalam pertemuan singkat tersebut Ketua Hipemari Jakarta menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau khususnya Sekda Riau yang selalu terbuka berdialog baik mengenai mahasiswa serta persoalan-persoalan Riau, dimana pertemuannya begitu hangat serta terkesan santai namun tetap serius.

 

"Begitu banyaknya persoalan riau saat ini kita harus bersatu dan mencari solusi bersama-sama, bukan karena  perbedaan membuat kita pecah atau gaduh namun membuat kita saling melengkapi dan membangun Riau lebih baik kedepannya," Tutur Sekda Riau, Ahmad Hijazi

 

H.Ahmad Hijazi, SE., M.Si juga memberi pesan kepada HIPEMARI JAKARTA sebagi perkumpulan mahasiswa Riau yang belajar di Jakarta supaya bisa berkonturibusi dan memberikan solusi untuk daerah,sebagai mahasiswa yang berbasis di Jakarta yang sangat strategis seharusnya HIPEMARI bisa memberi contoh yang baik bagi organisasi yang lain. 

 

" Belajarlah dengan baik dan kuasai ilmu yang di pelajari kelak kalian akan mengganti posisi kami saat ini, kalian lah yang bangun daerah kita nanti kedepan dan apa lagi dunia saat ini sudah maju jangan sampai anak Riau tersingkirkan dan sebab itu harus siap bersaing serta mempunyai pola pikir kedepan supaya Riau lebih maju lagi kedepannya," Harap Hijazi.

 

Beliau berharap agar kedepan Ketua HIPEMARI JAKARTA dapat mengembangkan sayapnya di Ibukota Jakarta dan dapat membangkitkan kembali semangat dan ruh Hipemari Jakarta yang mempunyai power full untuk menggerakkan adik-adik Mahasiswa Riau yang lain nya, cinta terhadap organisasi dan peduli  terhadap permasalahan- permasalahan di daerah Riau khususnya.////Feri Sibarani

 

 

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Senin, 17 September 2018 | 23:50:37
Ketua Satma IPK Kota Pekanbaru Angkat Bicara
Kamis, 13 September 2018 | 23:51:50
Pemimpin Dengan Mimpi Membangun
Kamis, 13 September 2018 | 13:04:21
3 Bulan Belum Tunjukkan Perkembangan
Senin, 10 September 2018 | 12:18:43
Bentuk Aksi Solidaritas !!! Wartawan Serbu Polda Riau
BERIKAN KOMENTAR
Top