• Home
  • Pekanbaru
  • Plt Bupati Siak,Drs. Alfedri Turun Langsung Dan Pantau Proses UNBK
Rabu, 11 April 2018 | 23:42:12
*Infotorial Siak

Plt Bupati Siak,Drs. Alfedri Turun Langsung Dan Pantau Proses UNBK

aktualonline.com/feri sibarani
Plt Bupati Siak,Drs. Alfedri Turun Langsung Dan Pantau Proses UNBK

aktualonline.com.PEKANBARU///Perhatian pemerintah Kabupaten Siak terhadap dunia pendidikan, khususnya tingkat SMA yang saat ini sedang melaksanakan proses Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) begitu serius, dimana Plt Bupati Siak, Drs. Alfedri turun langsung untuk memantau berjalannya proses ujian yang merupakan tahapan akhir bagi seluruh siswa yang mengikutinya.

Pada hari Senin, 9/4/ yang merupakan hari pertama dilaksanakannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMA sederajat di Kabupaten Siak dan juga di daerah lainnya, adalah tahapan terakhir, yang menjadi penentuan bagi seluruh murid yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi.

Menyadari hal ini, Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksanaan UNBK di beberapa Sekolah di Kecamatan Siak, diantaranya Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Siak dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Siak.

"Diharapkan kepada seluruh siswa/i yang mengikuti UNBK ini, agar membaca dulu soalnya baik-baik dan pilih jawaban yang paling tepat. Jangan asal menjawab, karena keberhasilan kalian selama bersekolah tiga tahun, ditentukan pada ujian ini", kata Plt. Bupati Siak saat ditemui setelah meninjau pelaksanaan UNBK di MAN Siak.

Masih kata beliau, untuk persiapan ujian UNBK ini alhamdulillah sekolah di Siak sudah dialiri listrik dan untuk jaga-jaga pihak sekolah juga sudah menyiapkan genset untuk mengantisipasi listrik mati saat ujian.

"Semoga pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini berjalan dengan lancar dan seluruh siswa/I se-Kabupaten Siak yang mengikutinya diberikan kemudahan dan hasil yang memuas kan", ucap Plt. Bupati Siak itu.///Feri Sibarani

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 7 April 2018 | 13:05:16
Negara Harus Tangkap Mafia Hutan Indonesia
Jumat, 6 April 2018 | 13:53:55
Pemprov Bangun Gedung Kejati Riau
BERIKAN KOMENTAR
Top