• Home
  • Pekanbaru
  • Pelantikan DPD IPK Provinsi Riau dan 3 DPD Kabupaten Serta 1 Sayap IPK Meriah
Senin, 30 April 2018 | 15:17:57

Pelantikan DPD IPK Provinsi Riau dan 3 DPD Kabupaten Serta 1 Sayap IPK Meriah

aktualonline.com/feri sibarani
Foto Bersama Sekum DPP IPK, Dan Ketua DPD IPK Provinsi Riau, Jhon Siahaan, Bendahara DPD IPK Provinsi Riau, dan Humas DPD IPK Provinsi Riau, Feri Sibarani
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEKANBARU///Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau dan 3 DPD IPK Kabupaten kota, serta satu sayap IPK Satuan Mahasiswa IPK ( Satma IPK) resmi dilantik oleh Sekretaris Umum DPP IPK, H. Arfan Nasution, Di Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru, Senin (30/4/2018). 

 

Mulai dari pukul 09.00 WIB pagi terlihat hotel Ratu Mayang Garden Jalan Sudirman Pekanbaru dipenuhi oleh para satgas IPK dari berbagai DPD dari dalam dan luar provinsi Riau untuk mengikuti acara pelantikan DPD IPK Provinsi Riau Dan 3 DPD Kabupaten/Kota, serta satu sayap IPK, Satma IPK kota Pekanbaru. 

 

Dalam kegiatan yang berdasarkan AD /ART IPK ini,rencananya DPD IPK Provinsi Riau akan menghadirkan pasukannya dari berbagai daerah di provinsi riau dengan jumlah di perkirakan 1.500 personil diantaranya DPD Kabupaten Inhil menghadirkan pasukannya sejumlah 300 satgas IPK. 

 

Sebagai organisasi kepemudaan yang berskala nasional, IPK adalah salah satu organisasi kepemudaan yang dikenal dengan kiprahnya selama puluhan tahun, dengan pimpinan utamanya yang sudah dikenal keseluruh pelosok negeri adalah Alm. God Father IPK, Olo Panggabean. 

 

Tampak Hadir dalam acara tersebut berbagai undangan dari unsur muspida serta mewakili undangan Danrem 031/WB, dan Polda Riau, serta para organisasi masyarakat lainya, seperti FKPPI, KNPI pun turut hadir memberikan dukungan atas pelantikan IPK. 

 

Kini IPK diPimpin oleh Ketua Umum DPP IPK, Budi Panggabean dengan berjiwa muda dan penuh kerjn nyata, Budi telah membawa IPK kepada paradigma baru dengan mengedepankan pembinaan para kader IPK di seluruh Indonesia untuk dapat bekerjasama dengan semua pihak, khususnya pemerintah dan semua elemen bangsa, sehingga seluruh anggota IPK terhindar dari stikma negatif, melainkan kader IPK merupakan kader yang berkualitas, berbakat dan bekerja nyata. 

 

Keberadaan IPK di Provinsi Riau telah cukup lama, dan seluruh kader IPK Provinsi Riau yang di Pimpin oleh Ketua Jhon Siahaan terus menerus bersatu padu untuk membawa IPK semakin baik dan semakin dapat diterima oleh masyarakat Provinsi Riau, hak itu terdengar dari isi pidato ketua DPD IPK Provinsi Riau, Jhon Siahaan dalam  sambutannya usai pelantikan hari ini di Hotel Ratu Mayang Garden yang di wakili oleh Sekjen DPD IPK Provinsi Riau, Robin Hood Saragih. 

 

"Kita IPK harus mampu menjaga amanah yang telah diberikan ini, jangan hanya sekedar seremonial saja, melainkan harus bergerak dan kita lakukan berbagai karya ditengah masyarakat,"katanya.

 

Bahkan dalam sambutannya itu, Sekretaris DPD IPK Robin hood Saragih juga tak lupa menyampaikan agar kader IPK dimana saja menjaga nama baik IPK dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak nama baik IPK. 

 

"Kita harus dapat menjaga nama baik IPK, dan jangan sekali kali melanggar, apalagi terlibat narkoba, jika itu yang dilakukan, silakan minggir dari IPK, "ujarnya tegas.///Feri Sibarani

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top