• Home
  • Pekanbaru
  • Sejumlah Proyek Besar di Riau Disinyalir Bakal Mangkrak….Siapa yang Bertanggung Jawab ?
Kamis, 28 Juni 2018 | 23:50:09

Sejumlah Proyek Besar di Riau Disinyalir Bakal Mangkrak….Siapa yang Bertanggung Jawab ?

aktualonline.com/feri sibarani
Pembangunan proyek jembatan Siak IV yang mendapat sorotan dari legislatif.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEKANBARU///Anggota legislatif dari Komisi D Asri Auzar memberikan sinyal penting kepada sejumlah Kontraktor yang mengerjakan sejumlah proyek besar di Riau yang menggunakan APBD Riau anggaran tahun 2018. 

 

Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat di provinsi riau telah terdapat sejumlah proyek mangkrak yang konon akan  menambah potensi kerugian negara, sehingga untuk mengantisipasi terjadinya proyek mangkrak tersebut Asri Auzar pun angkat bicara. 

 

Pembangunan gedung Kejati Riau dan Mapolda Riau yang menggunakan anggaran APBD Riau 2018 diminta digesa pembangunannya, karena ditargetkan tuntas tahun ini pelaksanaannya.

 

Anggota Komisi IV DPRD Riau, Asri Auzar mengatakan, pihaknya juga mendapat kabar bahwa progres pembangunan untuk Mapolda tidak sesuai dengan target, sedangkan pembangunan Kejati sesuai dengan harapan.

 

Karena itu, menurut Asri Auzar, pihaknya berharap agar kontraktor yang mengerjakan pembangunan dan proyek-proyek besar di Riau, diharapkan serius dalam melaksanakan pembangunan tersebut.

 

"Untuk kontraktor yang mengerjakan kantor Mapolda, diharapkan bisa melaksanakan pekerjaan sesuai target," ujar Asri kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (28/6/2018).

 

Dikatakannya, tidak hanya kontraktor Mapolda, tapi juga seluruh proyek-proyek besar di Riau,diharapkan bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan target yang tertuang dalam kontrak kerja.

 

"Kebetulan tahun ini kita memiliki sejumlah proyek pembangunan besar di Riau, karena itu, seluruhnya kita harapkan bisa bekerja sesuai dengan target," ulasnya.

 

Pada umumnya seluruh proyek tersebut menurut Asri harus tuntas dalam tahun 2018 ini. Mulai dari flyover, jembatan Siak IV, hingga pembangunan Mapolda dan Kejati Riau.

 

"Jika ada yang tidak tuntas tahun ini, maka akan menjadi proyek mangkrak lagi. Karena tidak dianggarkan dalam APBD tahun 2019. PUPR dan Menejemen Kontruksi (MK) harus mengawasi dengan serius," tuturnya.///Feri Sibarani

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top