Selasa, 3 Juli 2018 | 23:50:32

Aherson Nilai Pemprov Tidak Serius Benahi Riau

aktualonline.com/feri sibarani
Aherson
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEKANBARU///Atas realisasi anggaran APBD Riau tahun anggaran 2017 lalu, dimana sejumlah fraksi terpaksa memberikan berbagai koreksi tajam terhadap pemerintah Pemprov Riau karena dinilai tidak mampu mengemban amanah rakyat dengan memberikan dampak positif terhadap ekonomi maupun tingkat kesejahteraan masyarakat Riau.

Salah satu fraksi yang memberikan koreksinya adalah fraksi partai Demokrat yang dipimpin oleh Aherson, dalam pandangan pihaknya fokus menyoroti soal realisasi bantuan keuangan ke Kabupaten/Kota yang dinilai tidak berjalan karena kegagalan administrasi.

"Ini kan sebenarnya pemerintah kita tidak serius dalam mengatasi permasalahan regulasi. Jika pemerintah mau serius khususnya masalah regulasi yang terkait dengan perolehan pajak, bisa kok,"kata Aherson usai rapat paripurna.

Untuk meyakinkan pandangannya, Aherson pun mengambil contoh soal kelanjutan MoU Hotel Arya Duta Pekanbaru, yang telah berjalan selama 3 tahun pembahasan namun hingga kini belum tuntas.

"Contoh kita lihat soal hotel Arya Duta yang sudah 3 tahun di bahas dan telah menghabiskan sejumlah anggaran untuk melakukan MoU namun tetap saja belum berjalan," kata Aherson .

Selain itu menurut Aherson agar pemerintah provinsi Riau mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Riau dengan mendongkrak sektor pajak, maka pemerintah harus melakukan terobosan untuk mengangkat PAD melalui inovasi dalam menciptakan sistem regulasi.

"Saya katakan pemerintah selama di Pimpin oleh pak Andi Rahman tidak serius menangani masalah ini. Jika serius pasti bisa," Katanya.///Feri Sibarani

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Senin, 17 September 2018 | 23:50:37
Ketua Satma IPK Kota Pekanbaru Angkat Bicara
Kamis, 13 September 2018 | 23:51:50
Pemimpin Dengan Mimpi Membangun
Kamis, 13 September 2018 | 13:04:21
3 Bulan Belum Tunjukkan Perkembangan
Senin, 10 September 2018 | 12:18:43
Bentuk Aksi Solidaritas !!! Wartawan Serbu Polda Riau
BERIKAN KOMENTAR
Top