• Home
  • Pekanbaru
  • Kanwil Kemenkumham Riau Raih Penghargaan Dalam Pengelolaan Keuangan
Kamis, 2 Agustus 2018 | 20:26:03

Kanwil Kemenkumham Riau Raih Penghargaan Dalam Pengelolaan Keuangan

aktualonline.com/feri sibarani
Kakanwil Kementerian Hukum Dan Ham, M. Diah saat menerima Penghargaan peringkat IV Pengelola terbaik keuangan di wikayah KPPN Pekanbaru.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PEKANBARU///Penghargaan dibidang pengeloalaan keuangan itu diberikan berkat tercapainya asumsi program kerja dan  penyerapan anggaran di semester II berjalan tahun 2018 ini.

 

Capaian dan target kinerja dari salah satu instansi penegak hukum itu tentu mengalami begitu banyak tantangan, mengingat dinamika kehidupan masyarakat yang terus meningkat.

 

Berbagai permasalahan sosial di masyarakat turut menyumbang tingkat kejahatan pelanggaran hukum, sehingga menambah intensitas kinerja dari kanwil humkam provinsi riau. Dalam situasi seperti itu, Kakanwil kementerian hukum dan ham provinsi riau, M. Diah mampu secara konsisten mempertahankan sistem kerja di semua bidang, termasuk dalam hal tertib administrasi pengelolaan keuangan.

 

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau pun akhirnya memperoleh penghargaan dalam pengeloaan keuangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru. Penghargaan tesebut diterima oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M. Diah dalam suatu acara di KPPN Pekanbaru, Kamis (2/8).

 

Tahun ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau berhasil mendapat peringkat IV sebagai  pengelola keuangan terbaik satker di dalam wilayah kerja KPPN Pekanbaru.

 

Penghargaan pengelola keuangan terbaik dinilai dari sejumlah  kriteria diantaranya  penyerapan anggaran yang sesuai dengan target penyerapan anggaran setiap triwulannya serta beberapa kriteria lainnya.///Feri Sibarani

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 16 April 2019 | 22:57:48
Penertiban APK, Bawaslu Riau Kirim 2.500 Pengawas
BERIKAN KOMENTAR
Top