• Home
  • Pekanbaru
  • Ketua Humas DPD IPK Provinsi Riau Kunjungi “Markas” PAC Khusus IPK Tenayan Raya
Rabu, 10 Oktober 2018 | 00:13:52

Ketua Humas DPD IPK Provinsi Riau Kunjungi “Markas” PAC Khusus IPK Tenayan Raya

Foto/Ist
Ketua Humas IPK DPD Provinsi Riau, Feri Sibarani dan Ketua PAC khusus IPK Tenayan Raya Pekanbaru, Littar Sibuea dan jajaran pengurus foto bersama
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PAKANBARU//Ketua humas DPD IPK Provinsi Riau, Feri Sibarani, STP kunjungi markas PAC Khusus IPK Kota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (9/10/2018).

 

Dalam kunjungan perdananya pasca terbentuknya PAC Khusus IPK Tenayan Raya beberapa bulan belakangan itu, yang dikomandoi Littar Sibuea dengan beberapa jajaran pengurus PAC lainya, tampak akrab berbincang tentang kiprah IPK Tenayan Raya kedepan dan dalam kesempatan tersebut Feri banyak memberikan motivasi bagi jajaran pengurus dan satgas IPK dalam mengembangkan IPK Tenayan Raya.

 

"Kita sebagai kader IPK, pertama harus mampu manjaga kekompakan dan solidaritas diantara kader supaya kita kuat dan dapat menjalankan visi dan misi IPK sebagaimana diamanatkan dalam AD/ART IPK,"kata Feri seraya makan bersama di kantor PAC Khusus IPK Tenayan Raya.

 

Menurut Feri, Sebagai salah satu elemen masyarakat IPK adalah sebuah orgagnisasi kepemudaan yang diharapkan mampu menunjukkan karya nyata ditengah masyarakat dan membawa dampak positif ditengah lingkungan masyarakat.

 

"Kita harus bisa menjadi pemuda bangsa yang berkarya nyata, bukan hanya karya kata, banyak yang bisa kita lakukan ditengah masyarakat dengan bermitra bersama pemerintah setempat untuk turut berkontribusi dalam pembangunan lingkungan kota pekabaru," terang Feri melanjutkan.

 

Bagi Feri yang juga menjabat kepala perwakilan provinsi riau media Aktual itu, IPK adalah organisasi yang sah dan berbadan hukum, sehingga semua tindakan dan kinerja IPK mendapat perlindungan hukum dan bebas dalam berkarya atau berinovasi ditengah-tengah masyarakat dan dapat berkerjasama dengan semua pihak dalam mewujudkan usaha dan kinerja PAC Khusus IPK Tenayan Raya.

 

"Kita tidak perlu takut dan ragu-ragu dalam menjalankan roda-roda organisasi kita, sebab kita merupakan organisasi yang sah dan berbadan hukum sehingga berinovasi lah dan bekerjasama lah dengan semua pihak dengan profesional dan saling menguntungkan, karena untuk itulah IPK berdiri sejak dulu sampai sekarang, IPK Tidak kenal takut dimana pun," jelas Feri mantab dan disambut dengan teriakan  Hidup IPK...!! oleh satgas.///FerSi

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 5 Oktober 2018 | 11:04:01
Parlemen Riau Peduli Korban Tsunami Palu
BERIKAN KOMENTAR
Top