• Home
  • Pekanbaru
  • Suriani Siboro Yakin Mencaleg Dengan Hati, Bukan Janji PHP
Senin, 12 November 2018 | 00:46:37

Suriani Siboro Yakin Mencaleg Dengan Hati, Bukan Janji PHP

Foto/Ist
Suriani Siboro Yakin Mencaleg Dengan Hati, Bukan Janji PHP
BERITA TERKAIT:

 

aktualonline.com.PEKANBARU///Suriani Siboro adalah sosok yang sangat gesit dan tidak mudah menyerah dalam setiap usahanya meraih semua harapan dan cita-citanya. Kali ini ia kembali menapaki dunia politik dengan harapan kelak dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kampar,Sabtu (10/11/2018).

 

Perjuangan yang dilakukan oleh Suriani siboro dalam membawa aspirasi masyarakat sudah terlihat sejak lama melalui berbagai kesempatan, seperti membantu kalangan masyarakat kampar untuk proses pembuatan identitas dan legalitas diri masyarakat seperti KTP, KK, Akta perkawinan, Akta kelahiran dan lain-lain, semua itu dilakukanya tampa pamrih karena terdorong oleh belas kasih dan prihatinya terhadap masyarakat yang belum mengerti dan tidak paham untuk mengikuti sisitem prosedural pengurusan.

 

"Saya akhirnya bertekad untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Rakyat dari Dapil 5 Kabupaten Kampar adalah semata-mata karena terdorong oleh hati ketika melihat masyarakat kampar masih banyak yang perlu ditolong, bahkan untuk memiliki identitas diri saja mereka masih sulit karena ketidaktahuan dan tidak paham soal prosedur, dan ini lah salah satu faktor motivasi bagi saya ingin menjadi wakil rakyat di DPRD Kab. Kampar," urai Suriani kepada wartawan.

 

Bahkan menurut Suriani yang aktif dalam dunia jurnalistik itu, ia juga melihat soal akses jalan di berbagai pedalaman desa khusunya di kecamatan siak hulu dan perhentian raja masih sangat kurang, sehingga perlu ditingkatkan untuk menciptakan geliat ekonomi masyarakat.

 

"Pembangunan akses jalan dari pedalaman ke desa-desa juga masih sangat rendah, sehingga menjadi sulit bagi masyarakat kita, khususnya petani dan pekebun mengalami kemiskinan akibat sulitnya akses untuk melakukan kegiatan ekonomi, sehingga hal ini juga menjadi prioritas saya melalui dana aspirasi, bahkan dana reses pun akan saya berdayakan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat kampar, "sebut Suriani.

 

Suriani sang politikus wanita berdarah batak ini, maju dengan restu partai demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) dengan nomor urut partai bernomor 3 dengan nomor urut caleg bernomor 2, ditentukan maju mewakili masyarakat daerah pemilihan kecamatan siak hulu dan perhentian raja dengan membawa Visi sebagai berikut :

 

1.  Menampung aspirasi rakyat dan   memberi aolusi.

2.  Membangun daerah pemilihan dengan dana aspirasi dan dana reses

4. Amanah, jujur, transparan dan memiliki loyalitas.

5.  Perduli dan respon dengan penderitaan masyarakat.

 

," Kita hanya manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, sebagai wakil rakyat saya hanya bisa melakukan apa yang seharusnya untuk dilakukan. Yang penting demi memperjuangkan hak konstitusi masayarakat, kita harus berjuang dan aktif untuk merespon semua keluhan dan penderitaan masyarakat," lanjut Suriani.///Feri Sibarani

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top