• Home
  • Pekanbaru
  • Paripurna HUT Kampar Oleh DPRD Kab. Kampar, Menghadirkan Sekda Provinsi Riau, Sukseskan HUT Kampar Ke 69
Selasa, 16 April 2019 | 14:18:11
Advertorial DPRD Kabupaten Kampar

Paripurna HUT Kampar Oleh DPRD Kab. Kampar, Menghadirkan Sekda Provinsi Riau, Sukseskan HUT Kampar Ke 69

BERITA TERKAIT:

Sambut HUT kabupaten Kampar yang ke 69 tahun 2019, DPRD Kampar laksanakan rapat paripurna istimewa, dengan menghadirkan Gubernur Riau, yang di wakili oleh sekda Provinsi Riau. Kabupaten Kampar bagaimanapun juga harus mendapat pengakuan dari semua pihak, terutama dari masyarakatnya, yang saat ini kondisi pembangunan dan ekonomi kabupaten Kampar telah banyak mengalami perubahan, yang di sebutkan oleh Sekda Pemprov Riau, Ahmad Hijazi bahwa Kampar telah banyak berkontribusi untuk pembangunan Riau.

Selain itu, Plt. Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto juga banyak memuji keadaan dan kondisi masyarakat Kampar saat ini, yang disebutnya telah meningkat dalam semua sektor, baik pendidikan maupun bidang-bidang usaha lainya, namun Catur yang sangat mengagumi alm. Bupati Kampar, Azis Zaenal itu, berharap nantinya Kabupaten Kampar dapat semakin berjaya dan kuat secara ekonomi.

Peringati HUT Kabupaten Kampar-69, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa
Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-69 tahun 2019, DPRD Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna istimewa DPRD Kampar, Rabu (6/2/2019) di ruang rapat paripurna DPRD Kampar.

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, didampingi Wakil Ketua Sunardi DS, Amk, Muhammad Faisal,ST dan Ir H Sahidin.

Turut hadir Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Ahmad Hijazi, SE, MSi, Pelaksana Tugas Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Kampar, Sekda Kabupaten Kampar Drs H Yusri, MSi, para anggota DPRD Kampar, Bupati/walikota se-Provinsi Riau atau yang mewakili, sejumlah tokoh Kampar, mantan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, mantan Ketua DPRD Kampar, ninik mamak, alim ulama dan tokoh Kampar lainnya.

Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dalam pidato pengarahannya berharap Kabupaten Kampar makin lebih berkembang dan maju dimasa yang akan datang. Ia mengatakan, Kampar selama ini telah memberikan kontribusi dalam pembangunan di Riau dalam berbagai sektor diantaranya pertambangan, pertanian, kehutanan, perikanan dan industri.

Pelaksana Tugas Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam pidatonya menyampaikan, dalam perjalanan Kabupaten Kampar telah banyak meraih prestasi dan menjadi negeri yang makin berkembang, tentunya ini tak terlepas dari peran seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dalam mewujudkan Kabupaten Kampar menjadi negeri yang sejahtera dan maju.

Usia ke-69 tahun bukan usia yang dianggap muda lagi, sebuah perjalanan panjang telah terbentang ribuan peristiwa, gagasan, fikiran dan tenaga telah dituangkan, semangat kebersamaan telah pula dijalin dalam sebuah proses panjang membangun Kabupaten Kampar.

Catur menyebutkan, dalam perjalanan memimpin Kabupaten Kampar selama satu tahun delapan bulan bersama Almarhum Azis Zaenal, untuk 
pertama kalinya Bangkinang memperoleh Piala Adipura kategori Kota Kecil dan ini sebagi kado Hari Jadi Kampar ke-69 tahun 2019.

Kampar juga memperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dua kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, penghargaan Kabupaten peduli HAM dari Pemerintah RI.|||| Feri Sibarani/Arni


BERITA LAINNYA
Rabu, 22 Mei 2019 | 00:10:57
Ketua Formasi Riau Apresiasi Kinerja KPK
Sabtu, 18 Mei 2019 | 00:25:18
KPK Sebut Bupati Bengkalis Tersangka Korupsi
Senin, 13 Mei 2019 | 00:21:36
Kondisi Kasat Narkoba Siak Membaik Pasca Operasi
BERIKAN KOMENTAR
Top