• Home
  • Pelalawan
  • Perumahan Griya Halimah Sejahtera News "Jadikan Hunian Berkesan Eksotis"
Jumat, 15 November 2019 | 12:19:28

Perumahan Griya Halimah Sejahtera News "Jadikan Hunian Berkesan Eksotis"

BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PELALAWAN ||| Setelah sukses pada 3 tahap sebagai pengembang yang telah menyediakan hunian sederhana namun elegan dan berpenampilan eksotis sebanyak 384 unit sebelumnya dengan nama perumahan Griya siti putri idaman 1, berlokasi dikuala semudam yang berada tidak jauh di depan SPBU, lalu Griya siti putri idaman 2 dibangun dekat lingkungan pendidikan yakni SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras dan selanjutnya berhasil dibangun perumahan Griya Siti Putri idaman 3 di Desa Lubuk terap  Jalan Bandar Petalangan Kecamatan Bandar Petalangan.

 

Pengembang perumahan sederhana dan minimalis ini menambah varian akan keeleganan konsep dari perumahan ini, kini hadir dengan nama perumahan Griya Halimah Sejahtera New di Pangkalan Kerinci yang merupakan ibukota Kabupaten Pelalawan.

 

Dengan lokasi yang strategis sekitar 500 meter dari pasar rakyat( pasar baru pangkalan kerinci),lokasi perumahan juga dipastikan bebas banjir yang kerap mengganggu penghuni perumahan lainnya dibanyak tempat.

 

Perumahan ini juga memiliki sistem konsep Bonus fasilitas Paving Block Carport. Seluruh akses jalan perumahan seluruhnya dibuat menggunakan paving block, sehingga kesan becek komplek perumahan tidak ada. Perumahan sederhana bernuansa minimalis ini dapat dijangkau dengan DP yang terjangkau dipastikan menjadi investasi menguntungkan.

 

Untuk kontruksi bangunan " kontruksi yang kita buat, Kita pastikan dari bahan yang memiliki standar yang baik. Sebut Jatigor Pohan sebagai owner dari Geriya Halimah Sejahtera New, ketika disambangi dikantor pemasarannya, dilokasi perumahan jalan DT Engku Raja Lela, Pangkalan kerinci.

 

Untuk penggunaan sement saja kita menghabiskan sement sampai 80 zak perunit sebut pohan, dalam keterangannya kepada awak media. sementara untuk besi yang kita pergunakan memakai besi 10mm, dan sistem pondasi areal perumahan kita buat menggunakan pembesian, sehingga menjadikan kontruksi bangunan yang kuat, sebut pengusaha muda asal tanah batak yang baru berusia 41 tahun tersebut.

 

Zatigor dalam keterangan lanjutnya juga menyampaikan, Perumahan dengan ukuran 36/110 tersebut, seluruh jalan komplek perumahan akan dibuat paving block, bahkan kita memberikan bonus paving block dengan ukuran 3meter kali 3 meter sebutnya, keunggulan lainnya dari bangunan ini juga sepsitanknya memakai gorong- gorong beton.

 

Zatigor lebih jauh menerangkan, Untuk Spesifikasi Teknik kita gunakan yang berkualitas standart pekerjaan, dimulai Untuk pondasi menggunakan tapak beton bertulang dengan struktur beton bertulang, dinding batu bata diplester, acian, dinding dicat. Sementara  untuk lantai, rumah ini dikeramik dengan ukuran 40 kali 40 setara, dan plafondnya menggunakan gypsum. Untuk kusen sendiri sebutnya, kita gunakan kayu kelas2.

 

Daun pintu kita gunakan panel, sementara jendelanya dibingkai dan menggunakan kaca polos, untuk atap perumahan ini kita menggunakan genteng metal, kloset jongkok. Sementara perumahan ini memiliki fasilitas lainnya jaringan listrik 1300 watt dan air bersih dari sumur bor, ungkapnya.

 

Perumahan Griya Halimah Sejahtera ini direncanakan dibangun dengan jumlah106 unit, untu saat ini ready stock sekitar 56 unit. pemesanan perumahan ini  dapat dihubungi pada nomor tertera, (0813-6570-7567), (0813-7761-6533), (0821-7210-5266), (0812-6776-7046), (0822-8095-0242 an/Richard Simanjuntak). ||| Richard

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 11 November 2019 | 22:58:34
Forum Lintas LSM Terbentuk di Kabupaten Pelalawan
BERIKAN KOMENTAR
Top