• Home
  • Pelalawan
  • Sahabat Husni Thamrin - Edy Sabli (Sahatabe) Laksanakan Kopi Bareng.
Jumat, 26 Juni 2020 | 12:21:54

Sahabat Husni Thamrin - Edy Sabli (Sahatabe) Laksanakan Kopi Bareng.

aktualonline.com/Richard Simanjuntak
Sahabat Husni Thamrin - Edy Sabli (Sahatabe) Laksanakan Kopi Bareng.
BERITA TERKAIT:
aktualonline.com.PELALAWAN |||| Untuk mempererat hubungan dengan para sahabat, pendukung dan simpatisannya,  pasangan Husni Thamrin - Tengku Edy sabli sambangi para sahabatnya dilokasi Bos gede Cafe, jalan lingkar Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat, 26/06-2020.

Dalam pertemuan yang turut dihadiri oleh mantan Bupati kabupaten Pelalawan, H.Tengku Azmun Ja'far, mantan Wakil Bupati, Marwan Ibrahim, para anggota DPRD kabupaten Pelalawan dari partai Gerindra, Andre Fransiskus, dari partai Demokrat Monang Pasaribu, para pengurus Tokoh Agama Nasrani, pengurus Sahabat Husni Thamrin Tengku Edy Sabli, pengurus Basis Menang Husni Thamrin- Tengku Edy sabli, ( BM - HT) .

Monang Pasaribu, anggota DPRD kabupaten Pelalawan dari partai Demokrat ini  dalam kata sambutannya, partai nya sebagai partai pendukung Husni Thamrin- Tengku Edy Sabli, pihaknya memastikan dan mengajak seluruh pengurus untuk dapat memenangkan Husni Thamrin Tengku Edy sabli untuk menjadi Bupati kabupaten Pelalawan masa Bhakti 2021-2026.

Sementara itu, ketua Sahatabe Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, SH,MH,  sebagai tuan rumah kopi bareng ini menyampaikan, harapan dan dukungan nya kepada Husni Thamrin - Tengku Edy Sabli, merupakan sebagai sosok yang dianggap mampu untuk memajukan Kabupaten Pelalawan kedepannya masa Bhakti tahun 2021-2026.

Ketua Basis Menang Husni Thamrin-Tengku Edy sabli ( BM - HT) Kabupaten Pelalawan, Richard Simanjuntak dalam sambutannya menyampaikan, BM - HT siap dan bertekad untuk memenangkan Husni Thamrin dalam pilkada Kabupaten Pelalawan untuk Bupati kabupaten Pelalawan periode 2021-2026.

Lanjut Richard menyebutkan BM HT ini katanya sistem kerjanya memastikan menang dibasis ( lingkungan tempat tinggal setiap kordinator ) sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga, Husni Thamrin didampingi Tengku Edy sabli, Thamrin mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada mereka untuk memimpin kabupaten Pelalawan kedepannya.

Husni Thamrin dengan program kerja nya menyebutkan, Ianya bersama Tengku Edy Sabli kedepannya bertekad memajukan Kabupaten Pelalawan dengan pelalawan (MANTAP) Maju, Adil Nyaman, Terbaik, Agamais, Pusat perekonomian pemerintahan yang handal pusat kebudayaan Melayu.

Husni Thamrin juga menyampaikan  keberadaan sekolah kedepannya dikabupaten pelalawan tanpa ada diskriminasi Agama Kristen sebutnya. Selain itu pihaknya juga akan menciptakan lapangan kerja dan pemerintahan yang baik, serta terwujudnya nilai- nilai budaya dikabupaten pelalawan 

Tengku Edy Sabli sendiri, sebagai calon wakil bupati mendampingi Husni Thamrin kedepannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh sahabat dan pengurus dari berbagai paguyuban yang hadir saat itu.

Akademisi yang sangat ramah dan santun ini mengemukakan program pelalawan MANTAP adalah dasar kerja mereka kedepannya.

Acara kopi bareng santai ini dihiasi lagu- lagu daerah Tapanuli dan pantun Melayu serta puisi jeritan dari mantan wakil bupati pelalawan, Marwan Ibrahim yang membuat haru para sahabat Thamrin-Edy yang hadir.
Richard Simanjuntak.

BERITA LAINNYA
Minggu, 6 September 2020 | 16:29:27
Pasangan calon Bupati Pelalawan, MANTAP Gelar Deklarasi
Minggu, 6 September 2020 | 01:35:26
Fakultas Hukum Unilak Kelompok 21 Laksanakan KBM
Senin, 31 Agustus 2020 | 12:28:22
Tim Koalisi Pemenangan Ridi-Habibi Dikukuhkan
BERIKAN KOMENTAR
Top