Minggu, 6 September 2020 | 01:35:26

Fakultas Hukum Unilak Kelompok 21 Laksanakan KBM

Foto/Ist
Fakultas Hukum Unilak Kelompok 21 Laksanakan KBM
BERITA TERKAIT:
aktualonline.com.PELALAWAN ||| Fakultas Hukum Universitas Lancang kuning kelompok 21 KBM tenayan raya melakukan kegiatan bagi-bagi masker serta penyerahan handsanitizer dibeberapa rumah ibadah yang ada di kelurahan Bencah dan kelurahan Sialang sakti, Jumat 04/09-2020.

Pembimbing Kegiatan KBM ini  Birman Simamora, SH,MH, selaku dosen pembimbing lapangan sebelumnya telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker serta penyerahan handsanitizer ke beberapa rumah ibadah di 2 Kelurahan yakni Kelurahan Bencah Lesung dan Kelurahan Sialang Sakti, Pekanbaru.

Kelompok 21 KBM Tenayan Raya yang diketuai oleh Lancar Hasiholan beranggotakan Rosalinda, Rosilinda, HendraPC, Aulya Sauky, Jefrifernando, Claudiateresa, Wanfira, Wiwidsri, Rachmasuci dan Robyinara tetap semangat melaksanakan Karya Bakti kepada Masyarakat (KBM) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Biasanya ruang lingkup KBM mahasiswa Unilak ini dilaksanakan di desa-desa yang ada diProvinsi Riau, namun karena wabah Covid-19 belum usai, maka kegiatan KBM diadakan di domisili masing-masing”, ungkap Lancar Hasiholan dalam release beritanya kepada awak media.

kegiatan pembagian masker dan handsanitizer ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita, Kelompok 21 KBM Tenayan Raya Fakultas Hukum Unilak terhadap masyarakat, sekaligus sebagai bentuk upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), yang semakin hari terjadi peningkatan penyebaran virus.

Lanjut, Hasiolan mengungkapkan, pelaksanaan Karya Bakti kepada Masyarakat (KBM) Fakultas Hukum Unilak Kelompok 21 Tenayan Raya ini sendiri dijadwalkan selama sepekan sejak tanggal 1-8 September 2020.

Adapun agenda kegiatan diantaranya penyemprotan disinfektan, membersihkan rumah ibadah, membersihkan posyandu, penanaman bibit tanaman di lingkungan Kelurahan, memperbaiki sarana dan prasarana olahraga kelurahan.||| Richard Simanjuntak





Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Minggu, 6 September 2020 | 16:29:27
Pasangan calon Bupati Pelalawan, MANTAP Gelar Deklarasi
Senin, 31 Agustus 2020 | 12:28:22
Tim Koalisi Pemenangan Ridi-Habibi Dikukuhkan
BERIKAN KOMENTAR
Top