• Home
  • Pelalawan
  • Kapolres Pelalawan Silahturahmi dengan Keempat Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan
Sabtu, 12 September 2020 | 02:01:06

Kapolres Pelalawan Silahturahmi dengan Keempat Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan

aktualonline.com/Richard Simanjuntak
Kapolres Pelalawan Silahturahmi dengan Keempat Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan
BERITA TERKAIT:
aktualonline.com.PELALAWAN ||| Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko beserta jajarannya adakan Kegiatan Coffe morning bersama Para Bakal Paslon, Partai Koalisi dan Tim Pemenangan Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pelalawan tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan, pada Jumat, (11/9/2020) Pukul. 09.00 Wib bertempat di Kafe Kampoeng Kopi Riau SP VI Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten pelalawan, Riau.

Kegiatan yang  digagas oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko beserta Kasat Intelkam polres Pelalawan, Iptu Sohermansyah, SH. Coffe morning ini bertujuan untuk menciptakan  Keharmonisan dan keakraban antar Bakal Paslon, Partai Koalisi dan Tim Pemenangan  pada Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan tahun 2020.

Deklarasi Pilkada damai ini bertujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif selama pelaksanaan Pentahapan Pilkada Berlangsung dan diharapkan diakhir Pentahapan ke depan agar masing-masing Bakal Paslon, Partai Koalisi dan tim pemenangan dapat legowo terhadap hasil akhir dari Pilkada tersebut.

Kegiatan coppee morning ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S. IK dan didampingi oleh, Wakapolres Pelalawan, KOMPOL Rezi Dharmawan, S.IK, M.IK. dan seluruh Pejabat utama Polres Pelalawan.

Kegiatan yang dihadiri oleh keempat Bakal Paslon Adi Sukemi, ST, MM beserta Partai Koalisi dan Tim Pemenangan, bakal Paslon H. Husni Tamrin, SH dan Dr. Ir, H. T. Edy Sabli, M. Si beserta Partai Koalisi dan Tim Pemenangan, Bakal Paslon H. Zukri Misran beserta Partai Koalisi dan Tim Pemenangan, Bakal Paslon Abu Mansyur Matridi, SE dan Habibi Hapri, SH beserta Partai Koalisi dan Tim Pemenangan.

Deklarasi pemilu damai ini juga dihadiri oleh, Bapak Buya Saddam, H. T. Kashar Haroen, Ustad Humaedi Muslim, Ketua FPK Kab. Pelalawan, Bapak H. T. Nahar, Ketua MUI Kab. Pelalawan, H. ISWADI M YAZID, Lc, Ma, Serta seluruh Tamu undangan yang berjumlah 50 Orang.

Kegiatan Deklarasi Pilkada damai dan Penyataan sikap ini, keempat bakal pasangan calon dan Tim pemenangan menyepakati tiga sikap dalam mensukseskan pemilukada kabupaten Pelalawan nantinya.

Adapun ketiga sikap yang disepakati itu diantaranya, 1. Mendukung Upaya Polri dalam menciptakan Pilkada Serentak Kab. Pelalawan Tahun 2020 yang aman dan damai.
2. Saling Menjaga dan Bijak dalam menggunakan Medsos dengan baik menghindari penyebaran Berita Hoax, Hate Speech serta Bullying.
3. Agar para bakal Paslon beserta tim pemenangan masing-masing tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam setiap agenda kegiatan Politik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.S.IK melalui release Humas polres Pelalawan, Iptu Edy menyampaikan, "bahwa kegiatan Silaturahmi ini  merupakan upaya Polres Pelalawan beserta Jajaran untuk menciptakan Situasi Kamtibmas pada Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan tahun 2020 yang aman, damai dan Sejuk serta dapat menjalin tali silaturahmi", jelasnya.

Orang nomor satu di korps Bhayangkara kabupaten pelalawan itu juga meminta, agar bakal Paslon, partai Koalisi dan tim pemenangan tetap menjalankan protokol kesehatan. Hal ini katanya, "mengingat makin tingginya angka Pasien Positif Covid 19 di Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini", sebutnya.

kami berharap terhadap para bakal Paslon, Partai koalisi dan Tim pemenangan dapat berkompetisi secara sehat, sportif, tidak saling Jelek - menjelekkan. 

Kapolres juga mengingatkan "agar tidak ada upaya yang menyebarkan berita Hoax dan Hate Speech, Black Campaign. Haruslah mempunyai prinsip siap menang dan siap kalah", terangnya.

Tidak kalah pentingnya, salah satu putra terbaik dari Jawa barat ini kembali mengingatkan para bakal Paslon "marilah agar semua pihak selalu mengedepankan protokol kesehatan covid-19, mari jaga kesehatan  dan selalu tertib Administrasi pada setiap agenda kampanye nanti", ungkap, Kapolres mengakhiri.||| Richard Simanjuntak





Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Minggu, 6 September 2020 | 16:29:27
Pasangan calon Bupati Pelalawan, MANTAP Gelar Deklarasi
Minggu, 6 September 2020 | 01:35:26
Fakultas Hukum Unilak Kelompok 21 Laksanakan KBM
Senin, 31 Agustus 2020 | 12:28:22
Tim Koalisi Pemenangan Ridi-Habibi Dikukuhkan
BERIKAN KOMENTAR
Top