• Home
  • Pendidikan
  • Tangisan Haru Lepas Wisuda Purna Siswa Yayasan Nurul Amaliyah
Minggu, 14 Mei 2017 | 01:54:01

Tangisan Haru Lepas Wisuda Purna Siswa Yayasan Nurul Amaliyah

Foto/aktualonline.com/ade
Pendiri Yayasan Nurul Amaliyah DR.HM. Supriyanto,saat melepas purna siswa
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TAMORA//Sebanyak 605 siswa/siswi Yayasan Nurul Amaliyah,Desa Dagang Krawang,Kecamatan Tanjung Morawa,Deli Serdang yang terdiri MTs,SMA dan SMK melaksanakan purna siswa,Sabtu (13/5).

Dalam kesepatan tersebut hadir diantaranya pendiri Yayasan Nurul Amaliyah DR. H.HM. Supriyanto, Sarjonosyam BSC,SPD, MM. Sri Waty Ningsih SPD dan DRS H.Alman.

Acara Purna Siswa tersebut diisi dengan tari-tarian serta Drum Kot Nurul Amaliyah yang selama ini sudah malang melintang dan menyabet beberapa penghargaan diantaranya juara Umum drum band  terbaik pada acara HUT Kabupaten  Aceh Tenggara, peserta PON XVI di Jabar 2016, kejuaraan di Sumut  dan pada bulan Mei tahun 2017 ini akan mengikuti HUT Kota Binjai.

Selain itu juga Yayasan Nurul Amaliyah yang baru berumur 10 tahun mampu bersaing dengan anak didik lainnya dan hal itu terbukti, Nurul Amaliyah sudah memberangkatkan siswa/I nya ke Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Sumut maupun ke Pulau Jawa sehingga tak heran Yayasan ini satu-satunya perguruan swasta yang berbasis komputer yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa.

Dalam acara wisuda purna siswa tersebut ada yang menarik dimana seluruh siswa/I bersama orang tuanya mencuci kaki ibunya mereka sehingga membuat suasana haru dan hampir seluruh hadirin yang datang meneteskan air mata ketika melihat acara tersebut hal itu dilakukan agar nantinya para siswa/I itu selalu menghormati kedua orang tuanya dan ini diyakini para seluruh siswa/I nurul amaliyah akan lebih mudah untuk menimbah ilmu ke perguruan negeri maupun bekerja di perusahaan dimanapun berada karena doa orang tualah yang menuntun mereka untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Menurut Pendiri Yayasan Nurul Amaliyah DR.HM. Supriyanto, anak didik Nurul Amaliyah yang akan menempuh pendidikan di perguruan tinggi agar mampu bersaing untuk masuk ke perguruan tinggi negeri baik di Sumut maupun di Pulau Jawa. Tentu saja, ilmu yang selama tiga tahun di peroleh dari yayasan nurul amaliyah mampu bersaing dengan anak didik dari sekolah lainnya demi menjaga nama baik sekolah ini. --Ade G Sir--

 

 

 

Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Senin, 11 September 2017 | 12:40:29
ITM dan DPD RI Seminarkan RUU Kegeologian
Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:39:44
Peserta Didik Nasional Butuh Penguatan Karakter
Selasa, 14 Februari 2017 | 23:09:38
LPM UMA Gelar Pelatihan AMD SPMI
Kamis, 1 September 2016 | 22:34:27
Tingkatkan Kualitas Guru Lewat LPTK
Rabu, 17 Agustus 2016 | 23:48:59
Buku Bacaan Berjenjang Menjangkau Anak Pegunungan
Rabu, 17 Agustus 2016 | 23:25:33
Empat Mahasiswa Unpab Ikuti P2A di Thailand
Kamis, 11 Agustus 2016 | 00:54:05
12 Mahasiswa ITM Peroleh Beasiswa Bidikmisi
BERIKAN KOMENTAR
Top