• Home
  • Seleb
  • Bella Luna Prihatin Puteri Jawa Barat Jadi Korban Malpraktek
Kamis, 21 Januari 2016 | 10:57:35

Bella Luna Prihatin Puteri Jawa Barat Jadi Korban Malpraktek

Bella Luna
BERITA TERKAIT:

Aktualonline.com,-- Tidak pidana Malpraktek yang dialami finalis Puteri Jawa Barat, Athilla menuai keprihatinan aktris muda Bella Luna. Hari ini Bella menemani Athilla ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan Berita Acara Pidana (BAP). 

"Saya ikut prihatin harusnya dokter yang melayani memuaskan, tapi malah mengecewakan. Wanita kan berusaha memperbaiki dirinya tapi malah makin rusak, harusnya ada tanggung jawab jangan kabur," ungkap Bella di Polres Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

 

"Seharusnya gak seperti ini dokter kan udah tahu udah dipercaya sama kliennya udah ngabisin banyak duit, tapi kenapa dikecewain banget aku sebagai wanita kesal banget sama dokter itu dia kabur-kaburan lepas tanggung jawab," lanjutnya.

 

Agar peristiwa tersebut menjadi perhatian publik, Bella akan meminta teman-teman artis untuk memberikan komentar. "Aku bakal hubungi temen-temen artis komen masalah mbak Athilla kejadian seperti ini biar jangan sampai dokter selanjutnya buat klien lebih kecewa," pungkas Bintang film ANAK KOS DODOL itu.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Athilla diduga mengalami malpraktek oleh oknum dokter di rumah sakit. Terlapor dua orang inisial YM dan SS dokter spesialis bedah. Awal 16 November 2015, wanita itu akan jalani operasi bedah plastik pada bagian kantung mata dan sekitar pipi, sekitar pukul 14.00 WIB-18.00 WIB.

 

Namun setelah itu, keluar cairan pada kening bagian kirinya. Hingga kini tidak ada tanggapan dari pihak rumah sakit dan dokter terkait hal itu. Sedangkan atas tindakan itu, Athilla mengalami kondisi bengkak pada bagian wajah bagian kirinya. Diduga Kelenjar getah bening Athilla tersayat.

 

Setelah selang dicopot, wajah korban kembali membengkak dan cairan terus menerus keluar. Sebelumnya, sudah dilakukan konsultasi oleh Athilla. Tapi dokter terkait tidak pernah memberikan penjelasan mengenai segala kemungkinan risiko-risiko akibat dilakukan operasi bedah plastik itu.


Editor : Alfin

Sumber : Kapanlagi.com


BERITA LAINNYA
Rabu, 18 Mei 2016 | 13:43:55
Musisi Senior Deddy Dores Meninggal Dunia
Selasa, 22 Maret 2016 | 13:28:17
Saipul Jamil Segera Jalani Persidangan
Senin, 7 Maret 2016 | 00:37:16
Suami Bella Shofie Bantah Miliki WIL
Sabtu, 5 Maret 2016 | 22:18:48
Bela Shofie Digugat Cerai Suami
Minggu, 21 Februari 2016 | 20:16:25
Saipul Jamil Bantah Korban Dibawah Umur
Jumat, 19 Februari 2016 | 00:09:28
Cabuli Brondong, Saipul Jamil Resmi Jadi Tersangka
BERIKAN KOMENTAR
Top