• Home
  • Seleb
  • Sebut Regina Bohong Besar, Keluarga Krisna Akan Lapor Polisi
Jumat, 22 Januari 2016 | 10:46:35

Sebut Regina Bohong Besar, Keluarga Krisna Akan Lapor Polisi

Aktualonline.com,-- Di balik kebahagiaan Regina yang baru saja dinikahi oleh Krisna Murti, ada sebuah masalah yang cukup dalam. Ada dugaan jika Regina berbohong telah menikah secara siri dengan pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Pasalnya, keluarga dari Krisna kompak menyebut jika mereka sama sekali tak mengetahui adanya pernikahan tersebut. Padahal sebelumnya Regina berdalih pada media jika pernikahannya dengan Krisna sah karena disaksikan oleh pihak keluarga.

 

"Keluarga besarnya tidak ada yang tau dan tidak ada yang datang. Mana keluarga besarnya? Bohong itu. Dia bilang keluarga adik dan kakaknya mau terima, ih tidak mau terima," ujar Asih Pujiastuti, adik  Krisna ketika dijumpai di kawasan Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

 

Saat ini, status Krisna sendiri masih suami dari seorang wanita bernama Dewi Hanuri secara hukum. Sebelumnya Regina sendiri pernah memaksa keluarga suaminya itu untuk memberikan statement jika Krisna sudah bercerai dengan Dewi.

 

"Dalam 1-2 hari kita akan melaporkan balik Regina atas pencemaran nama keluarga besar kami dan karena saya ditipu oleh perempuan itu. Penipuannya mereka berdua suruh saya bilang ke media kalau Krisna dan Dewi sudah cerai, saya disuruh loh," sambung Dewi Purwati, kakak Krisna.

 

Dewi bahkan sudah kehilangan kesabarannya menghadapi sikap Krisna yang tiba-tiba berubah drastis sejak bersama Regina. Merasa ditipu dan dirugikan, pihak keluarga Krisna akan melaporkan mereka berdua ke pihak berwajib.

 

"Dari dulu saya tulang punggung keluarga, ortu saya biayai dan adik-adik saya urusi termasuk Krisna. Saya kecewa sekali Krisna berubah sama saya. Saya mau lapor balik untuk pidana, saya ditipu sama Krisna dan perempuan nggak bener karena saya disuruh mengatakan kebohongan. Saya merasa ditipu," pungkas kakak Krisna itu.

 

Editor : Alfin

Sumber : Kapanlagi.com


BERITA LAINNYA
Rabu, 18 Mei 2016 | 13:43:55
Musisi Senior Deddy Dores Meninggal Dunia
Selasa, 22 Maret 2016 | 13:28:17
Saipul Jamil Segera Jalani Persidangan
Senin, 7 Maret 2016 | 00:37:16
Suami Bella Shofie Bantah Miliki WIL
Sabtu, 5 Maret 2016 | 22:18:48
Bela Shofie Digugat Cerai Suami
Minggu, 21 Februari 2016 | 20:16:25
Saipul Jamil Bantah Korban Dibawah Umur
Jumat, 19 Februari 2016 | 00:09:28
Cabuli Brondong, Saipul Jamil Resmi Jadi Tersangka
BERIKAN KOMENTAR
Top