• Home
  • Siak
  • Pemkab Siak Kembali Raih Penghargaan dari Presiden RI
Kamis, 26 April 2018 | 22:27:12

Pemkab Siak Kembali Raih Penghargaan dari Presiden RI

aktualonline.com/feri sibarani
Plt. Bupati Siak, Drs. Alfedri Sedang memegang Sertifikat Penghargaan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SIAK///Patut dibanggakan prestasi demi prestasi yang diraih oleh pemerintah Kabupaten Siak, dimana beberapa waktu yang lalu, Pemkab yang dikenal sebagai pusat kesultanan Siak itu tak disangka berhasil meraih predikat terbaik dalam hal prestasi kinerja tingkat kabupaten kota di Provinsi Riau.

 

Dari 12 Kab/kota di Provinsi Riau, hanya Siak yang meraih Piagam Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), atas Prestasi kinerja Status Sangat Tinggi Bintang dua, dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

 

Piagam penghargaan ini di terima langsung oleh Plt Bupati Siak Alfedri, saat menghadiri acara Hut Otonomi Daerah ke-XXII di The Sultan Hotel Jakarta, Rabu malam (25/4/2018).

 

Pemberian Anugerah ini, sesuai dengan Keputusan Presiden No 100-53 tahun 2018, tanggal 10 Januari 2018, tentang Peringkat dan status kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara Nasional. Dan kabupaten Siak mendapat Peringkat ke 74 dari 397 Kabupaten Se-Indonesia, atau peringkat Pertama di Provinsi Riau.

 

Seusai menerima penghargaan, Plt Bupati Siak Alfedri mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah di terima Kabupaten Siak ini.

 

"Alhamdulillah malam ini kita mendapatkan piagam penghargaan dari Kemendagri, terkait dengan penyelenggaraan pemerintah daerah, yang disebut dengan Apresiasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah atau Outda, dan untuk di Riau hanya Siak yang dapat", kata Alfedri.

 

Akan tetapi lanjut Alfedri, jangan kita berpuas diri, mari jadikan ini sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjalankan pemerintahan, serta pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat./// Feri

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 9 November 2017 | 22:45:20
Prestasi Olahraga Kabupaten Siak Terus Meningkat
BERIKAN KOMENTAR
Top